Layanan dompet digital belakangan ini menjadi pilihan sebagian besar masyarakat untuk menunjang berbagai transaksi harian. Dompet digital seperti aplikasi GoPay yang menyatu dengan aplikasi GoJek memang sangat membantu penggunanya. Tak hanya bisa digunakan untuk membayar transaksi pemesanan ojek online, taksi online, maupun makanan online. Namun bisa dipakai pula untuk transaksi lainnya.

Baca Juga: Ini Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Ojek Online

Keuntungan yang Bisa Didapatkan dari GoPay

Keuntungan Memakai Aplikasi GoPay

Memilih layanan dompet online bertajuk GoPay adalah pilihan tepat, karena layanan satu ini menawarkan banyak keuntungan. Diantaranya adalah:

Baca Juga: Ini Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Ojek Online

1. Layanan Transaksi Cukup Beragam

Layanan transaksi di aplikasi GoJek semakin banyak, alhasil dengan saldo GoPay yang dimiliki. Anda bisa menunaikan beragam transaksi yang dibutuhkan mulai dari layanan taksi dan ojek online. Sampai layanan untuk pembayaran tagihan rutin seperti listrik maupun iuran BPJS.

Bentuk transaksi yang beragam membuat layanan GoPay ini banyak dilirik. Sebab cukup isi saldo secukupnya sesuai kebutuhan. Maka semua transaksi yang sifatnya wajib bisa segera ditunaikan dan bahkan lebih hemat. Sebab beberapa transaksi bebas biaya administrasi dan beberapa yang lainnya dibebankan biaya yang lebih murah.

2. Transaksi Bisa Dilakukan 24 Jam

Layanan GoPay bersifat online dan hanya bisa digunakan jika perangkat handphone pintar memiliki kuota internet. Selama internet terhubung maka transaksi apapun di aplikasi dompt digital ini bisa diakses. Tanpa jeda karena 24 jam penuh, Anda pun bisa membayar transaksi apapun kapan saja sesuai waktu luang.

3. Tersedia Banyak Promo Menarik

Sebagai salah satu alat pembayaran online yang menyatu dengan aplikasi GoJek, GoPay ini menawarkan banyak promo. Tak hanya mendapatkan fasilitas gratis ongkir saat memesan layanan GoFood. Namun ada promo lain yang menarik, sehingga membantu penggunanya untuk lebih hemat. Promo biasanya diberikan secara periodik dan  beragam maka perlu mengecek notifikasi di aplikasi GoJek.

4. Praktis dan Lebih Aman

Melakukan pembayaran berbagai tagihan dengan dompet digital besutan GoJek ini memang sangat menguntungkan. Tak hanya lebih hemat namun juga dijamin praktis karena tak perlu menghitung uang dan kembalian secara manual. Dijamin pula lebih aman karena transaksi sifatnya online dan tercatat historinya secara otomatis. Resiko kehilangan dana pun sangat kecil nyaris tidak ada.

5. Mendapatkan Point

Menggunakan layanan GoPay akan membuka kesempatan mengumpulkan Go-Point yang bisa ditukarkan dengan banyak voucher. Misalnya untuk ditukar dengan voucher pengisian pulsa ketika sudah sampai di jumlah tertentu. Semakin sering menggunakan GoPay semakin banyak Go-Point bisa didapatkan. Sehingga semakin hemat bisa bertransaksi tanpa perlu keluar dana lagi.

Baca JugaCara Mudah dan Praktis Mengisi Saldo GoPay

Transaksi online memakai dompet digital memang sangat diminati berkat kepraktisan yang ditawarkan. Tidak ada salahnya Anda memakai layanan GoPay yang menawarkan banyak keuntungan di atas. Selain mudah dan praktis juga menawarkan solusi keuangan terbaik masa kini.