Dealer Pulsa Elektrik. Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan master dealer pulsa elektrik bisa jadi solusi bisnis yang menjanjikan. Selain mudah persyaratannya, modal awal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar. Namun tentunya sebelum Anda mendaftarkan diri sebagai master dealer pulsa, Anda harus menjadi agen pulsa terlebih dahulu. Berbeda dengan agen pulsa yang hanya terbatas pada penjualan pulsa saja, master dealer pulsa mencakup hal yang lebih luas. Anda bisa melakukan transaksi selain penjualan pulsa semua operator (all operator) yaitu melakukan pembayaran tagihan PPOB yang meliputi tagihan PLN, TV langganan, PDAM, ADIRA dan TELKOM. Tapi ini hanya segelintir keuntungan dari apa yang bisa Anda dapatkan saat menjadi master dealer pulsa.

Dealer Pulsa Elektrik

Ada beberapa hal lain yang membedakan antara agen pulsa dan master dealer pulsa. Agen pulsa adalah seseorang yang direkrut oleh master dealer pulsa dan hanya bisa menjual pulsa all operator sesuai harga yang sudah ditentukan ketika pendaftaran. Agen pulsa juga tidak dapat merekrut orang lain yang ingin menjadi agen pulsa. Sedangkan master dealer pulsa memiliki banyak keuntungan yaitu mendapatkan harga yang lebih murah dari pihak penyedia atau yang disebut server pulsa. Selain itu master dealer pulsa dapat merekrut agen pulsa lain dan mendapatkan keuntungan dari selisih harga berupa saldo deposit yang diterima tiap bulannya.

Promo Software Pulsa Terbatas

Klik-Disini-pesan-sekarang

Sistemnya jika Anda mengajak satu orang untuk menjadi agen pulsa, orang tersebut akan menjadi downline Anda begitupun seterusnya jika downline Anda merekrut orang lain lagi ia juga sama-sama menjadi downline Anda. Cara Anda mendapatkan keuntungannya adalah melalui selisih harga pulsa yang Anda tentukan ketika pendaftaran agen pulsa. Misal harga awal pulsa dari server pulsa adalah Rp.5.400 saat mendaftarkan agen pulsa Anda bisa mengubahnya menjadi Rp.5.500. Selisih 100 rupiah tersebut menjadi keuntungan Anda dan berlaku dalam setiap transaksi yang dilakukan oleh downline Anda. Selain itu ketika downline Anda mengajak orang lain lagi Anda juga akan mendapatkan keuntungan yang sama dari orang tersebut dan begitu seterusnya. Mungkin sistem ini mirip seperti MLM tapi bisnis ini lebih menjanjikan karna minim penipuan dan terpercaya.

Untuk cara pendaftaran, Anda bisa mencari informasi mengenai web-web yang menerima pendaftaran untuk menjadi master dealer pulsa elektrik di internet. Tentunya bisnis ini bisa menjadi peluang yang bagus bagi Anda yang ingin mencari pendapatan lebih dengan cara yang terbilang mudah. Selain itu bisnis ini sangat fleksibel karna bisa dilakukan oleh siapa saja dari mulai mahasiswa, karyawan hingga pelajar sebagai pekerjaan sampingan atau utama. Mengingat bahwa kebutuhan orang terhadap pulsa elektrik dan kemudahan pembayaran kian hari semakin tinggi membuat peluang sukses dalam bisnis ini sangat besar. Jadi tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk ragu dalam memulai. Selamat mencoba!

Ada sekian banyak orang mempunyai anggapan dalam milih server pulsa all operator, factor yg paling mutlak utk dipertimbangkan merupakan harga. Tapi nyatanya, harga bukanlah patokan mutlak dalam milih server pulsa elektrik.

Tips Mencari Dealer Pulsa Elektrik

Nah, apa saja yg mesti kita perhitungkan saat pilih Delaer Pulsa Elektrik All Operator? Ada sekian banyak tutorial yg mampu menunjang Kamu mendapati server pulsa paling baik juga sebagai berikut :

1. Harga yang Terjangkau

Hal pertama yang harus Anda lakukan ialah dengan mencari distributor dengan harga yang terjangkau. Namun, bukan berarti Anda tergiur dengan distributor yang menawarkan harga yang jauh dibawah standar.

Harga standar dari pulsa dapat Anda lihat dari voucher elektronik dan bukan dari server. Tentunya, harga dari voucher elektronik dengan basis server tidak lebih murah dari harga voucher elektronik yang langsung dari provider.

2. Website yang Tampak Profesional

Pilihlah website dengan tampilan yang tampak professional. Biasanya, mereka tidak akan meraup keuntungan semata. Namun, distributor tersebut juga akan memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggannya.

Perhatikan pula apakah website distributor tersebut sering update dan informasi dan perkembangan teknologi yang ada ataupun tidak.

3. Biaya Pendaftaran Gratis

Pendaftaran gratis merupakan sebuah keharusan dari para distributor untuk para anggotanya. Namun, ada beberapa distributor yang mengharuskan para anggotanya untuk melengkapi persyaratan seperti mengaktifkan keanggotaan agen dengan cara melakukan deposit awal sebesar Rp 50.000.

4. Distributor dengan Sistem Online 24 jam

Dalam memilih distributor pulsa termurah dan terlengkap, Anda juga harus memilih distributor yang menyediakan pelayanan online selama 24 jam. Hal tersebut tentu akan sangat berguna jika terjadi kendala sewaktu-waktu.

5. Customer Service yang Memberikan Pelayanan Terbaik

Jangan hanya tergiur dengan harga murah saja, namun Anda juga harus memastikan bahwa Customer Service dari distributor tersebut juga memiliki pelayanan yang baik. distributor yang profesional dan serius dengan bisnis yang dijalaninya tersebut pasti akan menyediakan kontak yang lengkap bagi para pelanggannya.

Hal tersebut ditujukan apabila terjadi complain maka pelanggan bisa menghubungi pihak distributor dengan mudah dan cepat.

6. Memiliki Stok Pulsa yang Lengkap

Jangan lupa pula untuk memilih distributor dengan stok lengkap yang dimilikinya. Stok yang selalu terjaga dengan beragamnya jenis serta nominal dari voucher tentu akan membuat bisnis yang Anda jalani tersebut menjadi lebih stabil.

Pilih juga distributor yang menyediakan token PLN, pembayaran Telkom, PDAM, speedy dan lain sebagainya untuk membantu mengembangkan bisnis Anda dengan membuka layanan PPOB.

Promo Software Pulsa Terbatas

Klik-Disini-pesan-sekarang

7. Memiliki SMS Center yang Banyak

Hal ini berguna untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya. Distributor yang profesional dan terpercaya pastinya akan memberikan sms center yang banyak.

Terlebih jika terjadi kepadatan dalam hal transaksi, maka layanan yang dilakukan tidak menjadi lambat atau bahkan gagal.

8. Pilih Distributor dengan Minimal Deposit yang Ringan

Langkah berikutnya untuk memilih distributor pulsa termurah dan terlengkap ialah dengan mencari distributor dengan minimal deposit yang ringan. Paling tidak, deposit yang harus dibayarkan sebesar Rp 50.000.

Keunggulan Server Dealer Pulsa Elektrik Termurah Nasional

Dibandingkan dengan server lain, inilah kelebihan kami :

  • Satu Modal Beragam Layanan Tidak perlu modal terpisah. Hanya dengan satu deposit, Anda sudah bisa berjualan pulsa murah, token PLN, voucher game dan membuka layanan loket pembayaran PPOB.
  • Harga Kulakan yang MURAH Harga dasar yang kami berikan relatif murah dan bisa Anda bandingkan dengan dealer pulsa yang lain.
  • Pendaftaran MUDAH dan GRATIS Cukup mengirimkan SMS ke Center kami, Anda sudah bisa menjadi member kami dan tentunya tanpa dipungut biaya apapun alias gratis.
  • Modal RINGAN dan AMAN Minimal deposit yang hanya Rp 50.000,- akan menjamin Anda untuk bisa memiliki usaha dengan modal kecil.
  • Proses Deposit yang MUDAH dan BEBAS BIAYA ADMIN Deposit bisa Anda setorkan langsung ke kantor kami ataupun via transfer bank dan tanpa adanya potongan ataupun biaya admin.
  • Cara Transaksi yang MUDAH dan PRAKTIS Transaksi bisa tanpa kode dan banyak pilihan jalur transaksi : SMS, WA dan support transaksi via Web Report.
  • Proses Transaksi yang CEPAT dan AKURAT Kecepatan transaksi yang terjamin selama tidak ada trouble di sisi operator. Disertai pula Voucher Serial Number yang menjamin pulsa masuk dengan akurat.
  • Ada Web Report Adanya web report akan memudahkan Anda dalam melakukan rekap transaksi harian serta memonitor perkembangan jaringan Anda.
  • Ada Web Cetak Struk Bagi Anda yang membuka loket pembayaran tagihan ppob, cetak struk akan sangat membantu karena akan membuat loket anda semakin dipercaya.
  • Layanan Transaksi 24 jam NONSTOP siap melayani transaksi Anda selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu (nonstop), terkecuali ketika ada maintenance.
  • Customer Servis yang Ramah dan Siap Melayani Kemudahan melakukan komplain jika mengalami Anda mengalami kesulitan, baik melalui chat WA, telepon maupun SMS.
  • Bisa Didownlinekan Untuk menambah penghasilan, selain didapat dari menjual pulsa langsung ke konsumen, Anda juga bisa mendaftarkan downline (agen) dan berhak mendapat komisi dari setiap transaksi downline.

Anda Bisa memulai berbisnis Dealer Pulsa Elektrik Termurah Nasional tanpa modal, dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi systemnya setiap downline anda ber transaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga.

Untuk konsultasi & pemesanan silahkan menghubungi kontak Berikut ini.

Kel. Mukiran 2 RT 1 RW 1, Kec. Kaliwungu, Kab. Semarang 50778

Promo Software Pulsa Terbatas

Klik-Disini-pesan-sekarang

0878 5502 1543
0878 5502 1543
@jasaserver
0878 5502 1543

Frequently Asked Questions

c Expand All C Collapse All

Untuk konsultasi & pemesanan silahkan hubungi kontak yang tertera pada website. Bisa juga menanyakan via pesan whatsapp.

Periksa kembali Nomor HP Tujuan sebelum melakukan transaksi. Pastikan data yang ditransaksikan telah benar, kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan data dari anda. Transaksi yang sudah berhasil dan/atau pulsa/voucher yang sudah masuk ke nomor HP tujuan tidak dapat dibatalkan.

  1. Silahkan cek terlebih dahulu pulsa/kuota Anda. Kadang pulsa sudah masuk mendahului report / notifikasi SMS dari operator.
  2. Apabila status sudah OK namun masih belum masuk, mohon ditunggu dikarenakan terkadang ada keterlambatan atau pending dari provider.
  3. Apabila dalam waktu 1 jam setelah melakukan pembayaran dan status sudah OK tapi Pulsa/Paket Internet/Token PLN/Voucher belum masuk silahkan hubungi kontak yang tertera di web.

Anda dapat bertransaksi kapan saja dimana saja karena kami beroperasi 24 jam.

Notifikasi pulsa yang berhasil atau gagal akan Anda terima melalui push notifikasi dari Aplikasi dan email. Nomor telepon yang berhasil diisikan pulsa juga akan menerima notifikasi berupa sms.

Untuk pembelian pulsa yang sudah dalam proses operator ataupun sudah berhasil, tidak dapat dibatalkan ataupun dilakukan refund.

Jika Anda salah memasukkan nomor pengisian pulsa dan pulsa sudah dalam proses operator, transaksi tidak dapat dibatalkan. Begitu juga bila transaksi pulsa telah berhasil. Meskipun nomor tersebut tidak aktif, jika transaksi pulsa berhasil, maka pembelian tidak dapat dibatalkan. Silahkan pastikan kembali nomor telepon Anda sebelum dilakukan pengisian Pulsa.