Anda masih terbilang baru dalam bisnis jualan pulsa? Sebagai agen pulsa baru tentu perlu banyak belajar strategi pemasaran yang ideal. Tidak kalah penting adalah belajar untuk memilih server pulsa terbaik agar terhindar dari kasus penipuan. Sebab marak sekali agen pulsa baru yang ditipu mentah-mentah oleh server abal-abal.

Tips Menghindari Server Pulsa Penipu

Tips Menghindari Penipuan Server Pulsa

Agen pulsa baru dijamin mudah tergiur dengan iming-iming harga kulakan pulsa yang sangat murah. Sebab bisa menghemat modal dan tetap dijual dengan harga normal supaya profit naik secara drastis.

Baca juga: Alasan Memilih Software Roket Pulsa

Namun, jangan senang dulu karena jika menemukan server dengan harga deposit kelewat murah maka ada resiko server tersebut penipu. Lalu, bagaimana menghindari server penipu agar tidak rugi besar? Simak beberapa tips sederhana di bawah ini:

1. Pastikan Harga Pulsa Tergolong Wajar

Mencari harga kulakan yang murah memang wajar, sebab bisa membantu menghemat modal. Namun jika menemukan server yang memberi harga sangat murah bahkan jauh dari harga di pasaran. Maka wajib untuk curiga, karena tidak ada pebisnis pulsa yang mau rugi. Jadi, pilih harga terbaik namun tidak jauh dari harga pasar agar logis.

2. Isi Saldo Sesuai Kemampuan

Saat tertarik dengan penawaran harga pulsa yang murah, sebagai antisipasi usahakan membeli hanya sesuai kemampuan. Tidak hanya kemampuan modal, namun juga kemampuan jualan. Jika sehari bisa menjual pulsa sebesar Rp 200 ribu maka lakukan deposit sebesar Rp 300 ribu saja.

3. Memilih Server Lawas

Pada saat mencari server pulsa terbaik dan termurah, maka utamakan server yang sudah cukup lama beroperasi. Bisa menengok usia website server tersebut atau mencari tahu lewat forum online. Ada banyak cara bisa dilakukan untuk memastikan server tersebut bukan pemain baru. Tujuannya tentu saja untuk memastikan server tersebut aman dan terpercaya.

4. Pilih Server yang Mudah Dihubungi

Tips berikutnya untuk terhindar dari ancaman server penipu adalah memilih server yang kontaknya mudah dan bisa dihubungi. Jadi, silahkan melakukan uji coba dulu dengan menghubungi kontak yang tertera di bio maupun di website. Jika memang mudah dihubungi baik di pagi hari maupun di tengah malam.

Maka server pulsa tersebut memang bisa dipertimbangkan untuk diajak bekerja sama. Sebab server yang profesional dan terpercaya dijamin menyediakan layanan customer service yang profesional.

Yakni mudah dihubungi dan membantu pelanggan semaksimal mungkin. Bahkan tidak segan memberi layanan online 24 jam penuh, meskipun di luar jam kerja respons sedikit lambat.

Baca Juga: Roket Pulsa, Software Pulsa Terbaik dengan Harga Terjangkau

Melalui tips di atas maka bisa menekan resiko menjadi korban penipuan dari server abal-abal. Jadi. sebagai pemain baru di dalam bisnis pulsa pastikan selalu teliti dan hati-hati sekaligus tidak mudah tergiur penawaran yang kelewat tidak masuk akal, sekalipun sangat menggiurkan.