Software pulsa sangat penting fungsinya dalam operasional server pulsa. Bagian ini berperan besar memastikan transaksi berjalan dengan lancar. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda pemilik usaha penjualan pulsa untuk menggunakan software pulsa berkualitas.

Alasan Memilih Software Roket Pulsa

Pilih roket pulsa untuk kelancaran usaha

Pilihan software pulsa di pasaran cukup banyak. Anda bisa menentukan mana yang akan dipilih berdasarkan kisaran harga, kelengkapan dan performa fitur serta dukungan teknik dari pihak pengembang.

Proses pengisian pulsa sangat mengandalkan kualitas server yang di dalamnya ada software sebagai otak dari keseluruhan sistem tersebut. Jika input dan output kode transaksi dapat dijalankan dengan tepat oleh software nya, maka pengisian pulsa akan berjalan dengan lancar. Pelanggan pun akan sangat senang karena tidak perlu menunggu lama atau harus mengalami gagal transaksi dimana harus bolak balik meminta penggantian kepada penjual pulsa.

Bagi Anda yang sedang mencari software pulsa berkualitas, Anda dapat langsung memilih Roket Pulsa. Software roket pulsa ini telah banyak dipilih oleh pengusaha server pulsa karena memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan software pulsa lainnya, yaitu:

  1. Penyedia roket pulsa merupakan perusahaan yang berpengalaman di bidangnya. Selain itu, para kliennya memberikan testimoni positif terhadap layanan yang handal.
  2. Transaksi pembayaran hanay dilakukan saat pembleian. Jadi, pengguna software roket pulsa tidak terbabani oleh iuran periodik bulanan, tahunan atau bahkan royalti dalam bentuk apapun. Meskioun begitu, setiap kali software mengalami perkembangan, maka pengguna tetap memiliki hak untuk mengupdate software yang digunakan.
  3. Waktu pelayanan dan dukungan yang diberikan sangat memadai, yaitu selama 24 jam. Hal ini tentu penting bagi pemilik usaha pulsa yang juga melayani pelanggannya sehari penuh non-stop, baik offline maupun online. Kapanpun mengalami kendala dalam pemrosesan transaksi, mereka bisa langsung menghubungi pihak pengembang.
  4. Software roket pulsa sangat mudah dioperasikan dan dilengkapi dengan buku panduan yang mudah dibaca dan diikuti. Maka dari itu, pengguna bisa cepat menguasai pengoperasiannya. Ditambah lagi cara kerjanya yang bisa berjalan secara otomatis selama 24 jam, kecuali memang mau dialihkan karena terjadi gangguan.
  5. Software roket pulsa mampu menjalankan transaksi sebanyak 5000 lebih setiap harinya tanpa hambatan. Jika terjadi kegagalan, software ini akan melakukan pengisian ulang secara otomatis. Selain itu, ada fitur auto backup yang memastikan data dari server tidak hilang saat perangkat komputer atau laptop mengalami kendala. Data-data tersebut akan langsung tersimpan dalam folder duplikat.
  6. Kelengkapan fitur berkualitas menjadi kelebihan tersendiri, di antaranya:
    • Transaksi tanpa menggunakan kode atau pin
      Terminal GSM
    • Terminal SMS Center Sender
    • Transaksi Tidak Tebatas
    • Pengulanngan Transaksi ke n
    • Auto backup database
    • Sms broadcast
    • Support hard cluster\tiket deposit
    • Auto debet Mandiri
    • Auto debet BCA

Software roket pulsa dapat diperoleh dari pengembang resminya. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp 1.500.000 dimana Anda telah memperoleh beragam fitur mumpuni untuk kelancaran bisnis penjualan pulsa.