software pulsa irs

Software IRS

Software Pulsa IRS adalah salah satu software pulsa dari sekian banyak software pulsa elektrik yang ada di Indonesia. Software ini secara usia memang belum terlalu lama jika dibandingkan dengan Otomax, Flash Machine, VRE, dll namun secara fitur IRS adalah software pulsa yang sangat lengkap. Selain support transaksi Pulsa, Voucher Fisik dan PPOB di IRS ini juga bisa transaks melalui Aplikasi Android.

Bagaimana agar bisa transaksi di HP android?

Transaksi dengan aplikasi sudah menjadi trend pada jaman sekarang.  server pulsa yang tidak bisa transaksi dengan APK android adalah software yang sudah tertinggal jauh. Aplikasi android ini ada berbagai macam, antara lain Telegram, Xabber, Gtalk/Hangout, dan aplikasi khusus milik server pulsa itu sendiri.

Untuk memiliki APK android ini user IRS harus membelinya seharga 3jt (harga bisa berubah) dan membutuhkan IP statis. IP statis ini jika dari pihak ISP (Internet Service Provider) tidak menyediakan maka anda harus sewa VPN. Harga sewa VPN tiap bulan berbeda-beda, ada yang 200rb/ bulan atau 300rb/bulan. Jadi anda membutuhkan biaya operasional untuk APK android sekitar 300rb setiap bulan. Tidak masalah jika server anda sudah mencapa 1000 transaksi/hari.

Selain butuh sewa VPN maka user diwajibkan untuk melakukan iuran sebesar Rp200rb (bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan IRS), iuran ini harus dibayarkan sebelum tanggal jatuh tempo yang sudah ditetapkan. Ini dilakukan agar lisensi bisa terus umur panjang dan untuk biaya support dari Tim IRS. Belum juga untung anda sudah perlu biaya wajib 500rb jika ingin pakai IRS yang bisa APK android.

Mahal? Tidak karena dengan biaya itu terhitung sangat kecil jika dibanding penghasilan anda di server pulsa elektrik.

Saya Pemula, saya belum mampu untuk ikut iuran tetapi saya ingin punya server pulsa… Bagaimana caranya?Untuk pertanyaan ini sangat mudah untuk menjawabnya, pastinya dengan ROKET PULSA. Roket Pulsa adalah software pulsa yang harganya sangat murah tetapi secara kualitas tidak kalah dengan software pulsa yang mahal-mahal. Fiturnya pun sangat lengkap, bisa transaksi lewat Telegram, Jabber/ XMPP, gtalk, SMS, dan sebentar lagi akan launching transaksi melalui APK android. Yang pasti dengan Roket Pulsa maka biaya operasional anda setiap bulan akan semakin kecil dan keuntungan semakin besar karena ROKET PULSA ini tidak memerlukan iuran bulanan ataupun tahinan.

Meskipun demikian, kami tertap memberi support kepada semua user ROKET PULSA.

Untuk konsultasi & pemesanan silahkan menghubungi kontak Berikut ini.

Kel. Mukiran 2 RT 1 RW 1, Kec. Kaliwungu, Kab. Semarang 50778

0878 5502 1543
0878 5502 1543
@jasaserver
0878 5502 1543

Frequently Asked Questions

Untuk konsultasi & pemesanan silahkan hubungi kontak yang tertera pada website. Bisa juga menanyakan via pesan whatsapp.

Periksa kembali Nomor HP Tujuan sebelum melakukan transaksi. Pastikan data yang ditransaksikan telah benar, kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan data dari anda. Transaksi yang sudah berhasil dan/atau pulsa/voucher yang sudah masuk ke nomor HP tujuan tidak dapat dibatalkan.

  1. Silahkan cek terlebih dahulu pulsa/kuota Anda. Kadang pulsa sudah masuk mendahului report / notifikasi SMS dari operator.
  2. Apabila status sudah OK namun masih belum masuk, mohon ditunggu dikarenakan terkadang ada keterlambatan atau pending dari provider.
  3. Apabila dalam waktu 1 jam setelah melakukan pembayaran dan status sudah OK tapi Pulsa/Paket Internet/Token PLN/Voucher belum masuk silahkan hubungi kontak yang tertera di web.

Anda dapat bertransaksi kapan saja dimana saja karena kami beroperasi 24 jam.

Notifikasi pulsa yang berhasil atau gagal akan Anda terima melalui push notifikasi dari Aplikasi dan email. Nomor telepon yang berhasil diisikan pulsa juga akan menerima notifikasi berupa sms.

Untuk pembelian pulsa yang sudah dalam proses operator ataupun sudah berhasil, tidak dapat dibatalkan ataupun dilakukan refund.

Jika Anda salah memasukkan nomor pengisian pulsa dan pulsa sudah dalam proses operator, transaksi tidak dapat dibatalkan. Begitu juga bila transaksi pulsa telah berhasil. Meskipun nomor tersebut tidak aktif, jika transaksi pulsa berhasil, maka pembelian tidak dapat dibatalkan. Silahkan pastikan kembali nomor telepon Anda sebelum dilakukan pengisian Pulsa.

Load More