Xl Axis Murah – Paket internet kartu Axis ini adalah salah satu paketan yang paling banyak di gunakan oleh kalangan anak muda, terutama untuk anak sekolah. Karena harga paket internet ini sangat urah dan pihak dari kartu Axis ini sering memberikan bonus – bonus yang banyak. Kartu Axis ini juga menjadi salah satu operator GSM yang sudah berkembang dengan akses internet tercepat di Indonesia.

Mau Internetan Murah Kuota Melimpah? Pakai Paket Internet Hemat Xl Axis Murah

Bagaimana jadinya jika kamu tidak mengakses internet seharian? Pasti gusar dan tidak nyaman kan? Tangan rasanya sudah tidak betah terus-terusan menahan untuk tidak memegang smartphone. Akan tetapi, kondisinya saat ini kamu sedang bingung memilih paket internet apa yang cocok. Kalau begitu, tenang saja, kamu bisa coba menggunakan paket internet hemat AXIS. Kamu tentunya sudah kenal dengan operator favorit anak muda ini. Bagaimana tidak, AXIS selalu menyediakan paket internet hemat dengan beragam jenis paket yang bisa kamu pilih. Berikut adalah beberapa jenis paket internet AXIS yang bisa kamu pilih.

1. AXIS OWSEM

Buat kamu yang doyan mabar, update sosial media, streaming, apalagi online shopping, cocok untuk memilih paket internet AXIS OWSEM. Dengan paket ini, kamu akan bebas melakukan aktivitas online tersebut sesukanya sepanjang hari. Paket AXIS OWSEM ini masih terbagi lagi menjadi lima jenis yang masing-masing memiliki kuota yang berbeda. Diantaranya yaitu 16 GB, 24 GB, 32 GB, 48 GB, dan 80 GB. Meskipun jumlah kuotanya berbeda-beda, lima paket ini sama-sama menawarkan kuota game, kuota musik, dan kuota sosmed. Kuota game bisa kamu gunakan untuk Mobile Legend, Free Fire, Vain Glory, Hago, Modern Combat Black Out, dan AOV. Kemudian untuk kuota musik untuk aplikasi Smule dan Joox serta kuota sosmed untuk Instagram, Tiktok, Twitter, dan Facebook. Asyik kan, bisa produktif bikin video Tiktok setiap saat.

2. Paket BRONET AXIS 24 Jam

Paket internet AXIS selanjutnya yaitu paket BRONET AXIS 24 jam. Sesuai namanya, kuota internet dalam paket ini bisa kamu gunakan selama 24 jam. Paket BRONET memberlakukan dual timeband yaitu pukul 00.00-06.00 dan 00.00-23.59. Jumlah kuota internet yang ditawarkan dalam paket ini pun lebih banyak diantaranya 1 GB, 2 GB, 3 GB, 5 GB, 8 GB, 10 GB, 12 GB, dan 16 GB. Masa aktif dari paket ini selama 30 hari. Untuk itu, paket ini lebih cocok untuk kamu yang ingin terus tetap online tetapi tidak mengkhususkan pada aplikasi tertentu.

3. Paket Kuota Aplikasi BOOSTR AXIS

Kamu seorang penikmat senja? Jika iya, kamu bisa menghabiskan suasana senja dengan aktivitas yang lebih seru. Kamu bisa mabar dengan teman, maraton streaming video, atau tetap update nuansa senja di daerahmu ke sosmed dengan berlangganan paket internet BOOSTR AXIS. Untuk video, aplikasi yang bisa kamu gunakan diantaranya Youtube, Netflix, Viu, Nimo TV, dan Kwai. Masa aktif kuota dalam paket ini hanya tujuh hari sehingga kamu bisa lebih fleksibel menentukan jadwal berlangganan.

4. Paket Internet OBOR

Paket internet hemat AXIS yang terakhir yaitu paket internet OBOR. Paket ini cocok banget buat kamu yang selalu menggunakan internet malam hari. Kamu yang sering begadang malam untuk mengerjakan tugas tidak akan ngantuk karena harus menunggu koneksi internet jadi lancar. Aktivitasmu akan tetap lancar karena didukung oleh paket internet OBOR yang anti lelet. Paket internet ini berlaku selama 31 hari dengan jumlah kuota sebanyak 10 GB seharga Rp 39.900.

Dari keempat paket internet tersebut, kamu bisa memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan. Kalau sekarang jumlah kuota internetmu sudah menipis, segera beli baru paket internet hemat xl axis murah. Cara menambah kuota AXIS ini cukup gampang. Salah satunya melalui aplikasi AXISnet yang bisa Anda dapatkan dari Play Store dan App Store. Yuk, segera isi ulang kuota internetmu dengan AXIS.