Jualan PulsaSiapa bilang mahasiswa tidak bisa mendapatkan yang sampingan dengan jumlah yang fantastis? Saat ini sudah banyak mahasiswa muda yang mendulang sukses dengan jerih payahnya sendiri. Bahkan sudah tidak lagi perlu mengandalkan bantuan dari orang tua untuk membiayai kuliah dan semua kebutuhannya. Salah satu jenis usaha yang sangat cocok untuk dilakukan oleh mahasiswa adalah berjualan pulsa. Tahukah Anda bahwa saat ini pulsa sudah bukan lagi kebutuhan sampingan masyarakat Indonesia? Pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok yang mana setiap hari pasti dibutuhkan oleh mereka. Oleh sebab itu peluang kesuksesan jelas terbuka di hadapan mata Anda. Apalagi yang namanya mahasiswa pasti memiliki banyak relasi dan sahabat di kampus.

Sukses Usia Muda Berbisnis Pulsa

Berjualan pulsa bukanlah sebuah hal yang memalukan. Anda bahkan bisa sukses dengan bisnis ini jika memang menjalankannya dengan sungguh-sungguh. Bayangkan saja jika mahasiswa di kampus Anda semuanya membeli pulsa kepada Anda, berapa omset pulsa perbulan yang akan masuk ke kantong Anda? Keuntungannya tentu saja sangat menggiurkan. Manfaatkan dosen, pejabat kampus, staff kampus dan sahabat Anda untuk menjadi konsumen Anda. Dengan begitu nantinya usaha Anda akan berkembang pesat dengan sangat pesat. Jangan lupa untuk selalu menyediakan nominal pulsa dari yang paling kecil hingga yang paling besar. Walaupun tidak semua nominal pulsa perputarannya cepat namun disaat ada konsumen yang akan membeli setidaknya Anda selalu ready stock. Jangan sampai menolak konsumen karena alasan tidak ada stock saldo pulsa. Sekali kecewa maka hal buruk tersebut akan menyebar dengan sangat cepat dikalangan kampus Anda. Ingatlah untuk menjadi pebisnis jujur dan baik sedini mungkin. Dengan begitu siapa saja yang menjadi konsumen Anda akan senang membeli pulsa. Selain memberikan harga yang bersahabat juga Anda harus selalu memberikan service yang baik misalnya disaat pulsa gagal masuk atau koneksi error. Jangan hanya karena demi uang maka service lalu Anda abaikan. Siapkan juga diri Anda untuk kebutuhan pulsa emergency tengah malam. Siapa tahu ada sahabat yang membutuhkan pulsa untuk kebutuhan mendadak.

Membangun bisnis dengan berjualan pulsa pada tahapan awal memang sangat sulit dan merupakan sebuah tantangan yang cukup besar namun jika Anda sudah berhasil maka nantinya semuanya akan terasa lebih mudah. Ketika bisnis Anda sudah dikenal oleh semua kalangan mahasiswa di kampus maka Anda akan menjadi jujukan. Berikan harga jujur dengan tidak merusak harga pasar karena mungkin saja ada penjual pulsa lainnya selain Anda disana. Ingatlah bahwa rejeki sudah ada yang mengatur dan tidak akan pernah tertukar antara Anda dan yang lainnya karena itu berbisnis secara sportif adalah hal yang sangat positive.