Seberapa Penting Transaksi WhatsApp Dalam Bisnis PulsaBagi Anda yang berencana ingin berbisnis jualan pulsa maka ada banyak kemudahan yang ditawarkan oleh pihak penyedia server pulsa salah satunya adalah transaksi whatsapp. Jika dahulu berjualan pulsa membuat Anda harus melakukan transaksi menggunakan SMS dan berbayara maka kini semuanya menjadi lebih mudah. Terutama bagi pengguna android maka bisa melakukan transaksi whatsapp saat berjualan pulsa. Dimana transaksi tersebut dilakukan dengan menawarkan banyak kelebihan mulai dari proses yang lebih cepat dan lancar serta tidak perlu menyediakan pulsa untuk SMS.

Setelah kemunculan Yahoo dan Gtalk untuk transaksi berjualan pulsa, kini whatsapp juga semakin banyak dipilih untuk transaksi jualana pulsa. Sebab transaksi whatsapp mengguankan alur koneksi data yang hampri sama dengan browsing, email, sosial media dan lain-lain. Dengan demikian Anda hanya perlu mempersiapkan jaringan internet yang stabil supaya transaksi penjualan pulsa bisa Anda lakukan secara praktis dan mudah. Bagi Anda yang berminat ingin berjualan pulsa menggunakan whatsapp sebaiknya tak perlu khawatir. Sebab ada cara-cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk melakukan transaksi tersebut. Cara-cara tersebut diantaranya yaitu :

1. Install Whatsapp

Langkah pertama sebelum melakukan transaksi whatsapp adalah dengan menginstall terlebih dahulu aplikasi whatsapp menggunakan smartphone Anda. Untuk smartphone android maka bisa mengunduh aplikasi whatsapp secara gratis melalui playstore. Sedangkan untuk tipe smartphone lainnya bisa menggunakan website resmi whatsapp. Bagi Anda yang sudah pernah menginstall whatsapp pasti sudah tahu langkah-langkah install aplikasi yang satu ini.

2. Nomor Whatsapp

Apabila nomor whatsapp yang Anda gunakan saat ini ternyata bukanlah nomor yang Anda akan gunakan untuk mendaftarkan diri sebagai agen, maka Anda harus mempararelkan nomor Anda terlebih dahulu. Biasanya pihak penyedia server pulsa akan memberitahu langkah-langkah untuk melakukan pararel nomor whatsapp Anda yang akan digunakan sebagai agen pulsa.

3. Add Center Whatsapp Server Pulsa

Setelah Anda sudah menyiapkan nomor whatsapp sebagai agen pulsa maka langkah selanjutnya adalah add center whatsapp sebagai kontak di hp Anda. Masing-masing perusahaan menyediakan center whatsapp tersendiri yang bisa Anda tambahkan. Sesudah itu maka Anda bisa melakukan transaksi penjualan pulsa dengan menggunakan whatsapp secara lebih praktis, cepat dan mudah.

Selama ini sudah banyak agen pulsa yang menggunakan Yahoo sebagai sarana untuk bertransaksi pula karena dianggap lebih praktis dan mudah dibandingkan menggunakan SMS yang berbayar. Namun kini para agen pulsa semakin dimudahkan dengan kecanggihan teknologi karena transaksi penjualan pulsa bisa dilakukan menggunakan whatsapp. Selain hemat, transaksi melalui whatsapp terbukti lebih cepat dan tidak mudah mengalami troubel selama jaringan internet Anda stabil.

Demikianlah penjelasa mengenai cara transaksi whatsapp untuk berjualan pulsa yang bisa menambah wawasan Anda. Melalui penjelasan di atas kini Anda tak perlu bingung bila ingin berjualan pulsa secara hemat sebab Anda bisa memanfaatkan akun whatsapp Anda untuk bertransaksi pulsa.