Transaksi Whatsapp, Solusi Hemat Jual-beli Pulsa OperatorWhatsapp menjadi salah satu aplikasi yang memiliki banyak jumlah pengguna. Tidak hanya digunakan untuk bersosial media saja, whatsapp kini sudah mulai beralih fungsi untuk kegiatan lain yang bisa mendatangkan pundi-pundi rupiah. Hampir semua negosiasi bisnis saat ini dilakukan lewat online dan menggunakan whatsapp. Terutama bisnis yang satu ini, bisnis jual-beli pulsa all operator. Semakin berkembangnya teknologi nyatanya tak membuat kebutuhan akan pulsa elektronik semakin berkurang. Malah yang terjadi adalah sebaliknya. Itulah alasan mengapa bisnis jual-beli pulsa all operator menjadi salah satu bisnis yang memiliki prospek yang bagus. Anda bisa mulai berbisnis ini dengan menjadi pelanggan lebih dulu di agen-agen pulsa. Mencari agen-agen pulsa juga bukan merupakan pekerjaan sulit, Anda bisa mencarinya lewat internet karena segalanya pasti ada di internet. Setelah itu, pihak agen kemudian akan menawarkan Anda untuk bertransaksi lewat apa, bisa transaksi whatsapp, SMS dan lain sebagainya.

Transaksi whatsapp bisa dilakukan dengan menggunakan banyak cara. Cara yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang yaitu mengikuti lebih dulu format yang telah disediakan oleh pihak agen, kemudian mengirim formatnya ke nomor whatsapp agen yang telah disediakan. Selesai menyelesaikan tahap tersebut, maka hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah bersabar untuk menanti jawaban dari pihak agen. Pada umumnya, ada tipe agen yang servernya cepat melakukan balasan, namun ada juga yang sebaliknya. Semuanya bergantung pada kebijakan masing-masing agen. Untuk mengetahui format registrasi, Anda bisa kunjungi setiap menu yang disediakan pada server agen tersebut. Hal yang paling penting adalah Anda tidak boleh malas untuk mencari.

Sebelum melakukan hal-hal tersebut, penting sekali bagi Anda untuk memastikan bahwa dalam smartphone sudah terinstal aplikasi whatsapp, sebab Anda tidak bisa melakukan tahapan-tahapan tersebut jika belum memiliki aplikasi tersebut. Apabila belum instal, Anda bisa melakukan pengunduhan lebih dulu lewat google play store atau mungkin bisa dilakukan via link di sediakan oleh pihak agen. Setelah melakukan pengunduhan, maka ikutilah langkah-langkah yang diperintahkan Whatsapp agar aplikasi tersebut bisa digunakan. Setelah aplikasi tersebut bisa digunakan, maka selanjutnya Anda bisa melakukan transaksi dengan mudah.

Namun satu hal yang harus Anda tahu yaitu jika nomor Whatsapp yang didaftarkan bukan nomor untuk mendaftar agen, maka nomor tersebut harus diparalelkan lebih dulu dengan cara mendaftarkannya ke sms center server agen tersebut. Biasanya format untuk melakukan pendaftaran sudah disediakan oleh pihak penyedia dan tugas Anda hanya tinggal mengikutinya saja. Setelah paralel sukses dilakukan, maka Anda bisa menambahkan nomor whatsapp center server agen tersebut untuk lebih memudahkan. Tidak sulit bukan? Tentu saja tidak. Kuncinya hanya satu, Anda tidak malas untuk mencari informasi.