Transaksi Whatsapp itu Tidak SulitSalah satu aplikasi yang saat ini sedang menjadi tren di kalangan pecinta sosmed adalah whatsapp. Kendati demikian, aplikasi whatsapp nyatanya tak hanya dapat digunakan untuk bersosmed ria saja. Tetapi ada banyak kegunaan whatsapp yang nyatanya tidak banyak diketahui orang-orang. Salah satu contohnya yaitu melakukan transaksi jual beli pulsa melalui aplikasi ini. contohnya saja ketika Anda ingin melakukan transaksi pulsa all operator dengan biaya yang murah, Anda bisa menggunakan transaksi whatsapp dengan mudah, lancar dan aman. Biasanya juga para agen-agen pulsa juga menyediakan transaksi lewat aplikasi ini. Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan ketika bertransaksi menggunakan aplikasi ini, seperti misalnya, Anda bisa menghemat biaya seminimal mungkin. Setidaknya, hanya kuota internet yang dibutuhkan untuk bisa melakukan transaksi via aplikasi ini.

Ada banyak tahapan yang harus dilakukan ketika ingin melakukan transaksi whatsapp. Langkah yang pertama yaitu transaksi via aplikasi ini dapat dilakukan dengan menggunakan format tertentu yang telah disediakan oleh pihak agen dan Anda hanya tinggal mengikuti format yang telah disediakan lalu mengirimnya ke nomor whatsapp yang telah disediakan oleh agen tersebut. Ketika Anda memasuki tahap ini, maka hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah bersabar untuk menanti jawaban dari pihak agen. Umumnya, ada tipe agen yang servernya cepat melakukan balasan, namun ada juga yang sebaliknya. Semuanya bergantung pada kebijakan masing-masing agen. Untuk mengetahui format registrasi, Anda bisa kunjungi setiap menu yang disediakan pada server agen tersebut. Hal yang paling penting adalah Anda tidak boleh malas untuk mencari.

Langkah selanjutnya yang harus benar-benar Anda pahami yaitu salah satu hal yang terpenting ketika ingin melakukan transaksi whatsapp adalah harus sudah menginstal lebih dulu aplikasi whatsapp di smartphone milik Anda. Jika belum memiliki aplikasi tersebut, Anda bisa melakukan pengunduhan lebih dulu lewat google play store atau mungkin bisa dilakukan via link di sediakan oleh pihak agen. Setelah melakukan pengunduhan, maka ikutilah langkah-langkah yang diperintahkan Whatsapp agar aplikasi tersebut bisa digunakan. Setelah aplikasi tersebut bisa digunakan, maka selanjutnya Anda bisa melakukan transaksi dengan mudah.

Kemudian langkah berikutnya yang harus Anda tahu adalah ketika nomor Whatsapp yang didaftarkan bukan nomor untuk mendaftar agen, maka nomor tersebut harus diparalelkan lebih dulu dengan cara mendaftarkannya ke sms center server agen tersebut. Biasanya format untuk melakukan pendaftaran sudah disediakan oleh pihak penyedia dan tugas Anda hanya tinggal mengikutinya saja. Setelah paralel sukses dilakukan, maka Anda bisa menambahkan nomor whatsapp center server agen tersebut untuk lebih memudahkan. Mudah bukan? Tentu saja jawabannya tidak. Kuncinya hanya satu, Anda tidak malas untuk mencari informasi. Sebab jika Anda malas, maka tidak akan ada informasi yang bisa didapatkan.