Semenjak peralihan listrik Pascabayar ke Prabayar, maka server Pulsa bagaikan mendapat peluang baru. Karena dengan munculnya Listrik Prabayar / Token PLN / Pulsa Listrik ini server pulsa pun ikut merapakan pasar penjualan token listrik. Software pulsa yang tidak support dengan transaksi TOKEN PLN ini otomatis akan ditinggalkan usernya. Mereka akan mencari software pulsa yang bisa support dengan transaksi Token PLN. Bahkan server pulsa yang tidak bisa transaksi PPOB / Pascabayar pun tidak lagi diminati oleh pengguna software Pulsa. Oleh karena itu kami Tim Developer Roket Pulsa berusaha memberikan yang terbaik agar transaksi Token PLN tetap support. Juga transaksi Pascabayar seperti: Bayar Listrik, Bayar Speedy, Bayar Telkom, Bayar Angsuran, Asuransi BPJS, PDAM, Tagihan TV, dll tetap support dan bisa dilakukan semua user Roket Pulsa.

Kami tim Developer Roket Pulsa akan mengutamakan kualitas dan kemudahan dalam pengoperasian software pulsa sehingga anda pengguna tidak akan dibuat pusing dengan pengaturan yang sangat rumit. Transaksi PPOB di Roket Pulsa tidak memerlukan IP statis, cukup denga jabber yang gratis. Kalau anda memakai IP statis otomatis harus sewa VPN tiap bulan sekitar 300rb atau minta dari pihak ISP yang pastinya harganya sangat mahal. IP statis juga sangat rawan untuk kena hacker. Kami sangat mengerti kebutuhan anda, anda tidak perlu repot bagaimana berusaha untuk menjaga agar tidak kena hacker, dengan Jabber transaksi Anda akan lebih aman. Hacker tidak bisa mengakses database anda.

Bagaimana cara mendapatkan Stok Token PLN denga software Roket Pulsa? Selain menyediakan software pulsa, kami Tim Roket Pulsa juga menyediakan stok Token PLN ataupun stok PPOB. Meskipun begitu, anda tetap bebas mengambil stok ke mana saja yang anda cocok, jadi stok yang kami sediakan tidaklah mengikat. Kami hanya berusaha membantu anda jika mengalami kesulitan dalam mencari stok saja. Tapi jika anda memang mempunyai stok yang lebih murah dan lancar anda bebas memilihnya bahkan anda pun bisa menawarkan produk unggulan anda kepada kami. Kalau memang harga masuk dan transaksi cepat maka kami juga siap mengambil stok ke anda dan berlangganan.