Pada umumnya pelaku yang sukses dengan keuntungan perbulan hingga jutaan perbulan karena menggunakan strategi berikut;

  1. Pilih Server Pulsa Terpercaya
    Perlu diperhatikan dengan baik saat memilih server pulsa. Pilihlah server yang transaksinya lancar, all operator, dan terpercaya. Ini sangat penting. Pasalnya, server yang transaksinya lancar akan membuat pelanggan puas dan Anda tidak akan dikejar-kejar konsumen karena pulsa tidak masuk-masuk. Dan bisa jadi, karena konsumen puas, mungkin mereka akan mempromosikan Anda kepada temannya. Umumnya, promosi dari teman itu juga sangat efektif untuk menarik pelanggan.
    Sebagai contoh server pulsa yang bisa dipakai adalah KUDO. Nama KUDO sudah sangat dikenal masyarakat. Banyak sekali yang menjalankan bisnis dengan KUDO. Tentunya, reputasi KUDO juga bisa dijadikan pegangan untuk bisa sukses dengan menjadi agennya.
  2. Manfaatkan Sosial Media untuk Promosi
    Promosi salah satu faktor penunjang kesukesan paling penting dalam bisnis. Karena dari promosilah para costumer tahu jika Anda bisnis pulsa.
    Lakukan promosi dengan maksimal, baik melalui offline maupun online. Ada pun contoh sederhana promosi melalui offline bisa dengan pamphlet, spanduk, atau promosi dari mulut ke mulut. Sedangkan, promosi memalui online bisa memanfaatkan sosial media, seperti facebook, twitter atau instagram.
    Promosi Anda bisa dibuat banner di media sosial. Tentunya teman-teman media sosial Anda akan tahu jika Anda jualan pulsa. Atau bisa juga dengan membuat status di media sosial, dan lain sebagainya. Jangan salah, saat ini pengguna media sosial sudah sangat sibuk di Indonesia. Jadi peluang probability pembeli pun tak kalah banyak dari offline.
  3. Bersaing dengan Layanan
    Saat ini harga pulsa sudah sangat kompetitif. Setiap agen berlomba-lomba untuk memberikan harga paling murah. Padahal margin keuntungan dari bisnis ini tidak terlalu besar. Jadi, terlalu beresiko jika bersaing dengan para usahawan lain dengan memainkan harga. Lebih baik, Anda bersaing dengan pelayanan terbaik. Itu jauh lebih efektif. Pelayanan yang baik umumnya akan turut membuat costumer nyaman, dan menarik mereka untuk kembali membeli di tempat Anda.