Stok H2HBisnis pulsa merupakan bisnis yang cukup menjanjikan saat ini. Meskipun memberikan keuntungan yang sedikit dari setiap transaksi, akumulasi keuntungan yang didapat bisa didapat cukup besar karena ada banyak orang yang akan terlibat dalam transaksi pembelian pulsa. Ya, saat ini pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian besar orang. Sudah bisa dipastikan, Anda bisa melakukan banyak transaksi jual beli pulsa setiap harinya.

Sebelum memulai bisnis pulsa elektrik, pastinya Anda harus memilih software pulsa terlebih dahulu. Ada banyak pilihan software yang bisa dipilih untuk memulai bisnis pulsa. Agar usaha ini lancar dan memberikan keuntungan maksimal, tentunya Anda harus memilih yang paling tepat dan berkualitas.Salah satu software yang ada dan banyak dipilih oleh penjual pulsa elektrik adalah H2H (Host to Host). Layanan Host to Host merupakan sebuah layanan penjualan pulsa dengan satu chip untuk semua operator. Layanan ini diberikan setelah Anda melakukan deposit. Dengan saldo pulsa yang ada, Anda bisa menjualnya kembali ke setiap pelanggan.

Sayangnya, bisnis pulsa dengan system deposit ini lebih rentan terhadap penipuan. Untuk menghindari resiko ini, berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

Teliti Sebelum Memilih Layanan H2H

Ya, sebelum memilih salah satu layanan penyedia stok H2H atau host to host, Anda diwajibkan untuk lebih kritis dan jeli sebelum memilih layanan. Pastikan Anda menanyakan segala hal yang belum jelas kepada penyedia sebelum memutuskan untuk deposit. Selain itu, konfirmasi ulang deposit yang Anda setorkan kepada penyedia.

Pastikan Bahwa Penyedia yang Dipilih Nyata

Agar tidak tertipu, sangat penting untuk memastikan bahwa penyedia stok H2H yang dipilih adalah nyata. Pastikan Anda mengetahui alamat pasti penyedia, system yang diterapkan serta cari tahu tentang server pulsa yang digunakan untuk para pelanggannya. Selain itu, Anda juga perlu memastikan bahwa kerja system tersebut cukup lancar.

Mulai dengan Nilai Deposit Kecil

Untuk pertama kali dan untuk membuktikan bahwa system yang Anda pilih bukan abal – abal, ada baiknya untuk tidak melakukan deposit dalam jumlah besar. Mulailah dengan nominal deposit terkecil; Rp. 50.000 atau Rp. 100.000. Hal ini untuk mencoba dan membuktikan bagaimana kerja penyedia layanan pulsa H2H ini. setelah Anda yakin pelayanannya bagus dan setiap transaksi dapat berjalan lancar, kemudian deposit lebih besar bisa dilakukan.

Pasarkan Pulsa Tersebut Secepatnya

Untuk mengetahui seberapa baik pelayanan yang diberikan penyedia dalam memberikan stok H2H, pasarkan pulsa elektrik Anda sesegera mungkin. Anda akan mengetahui seberapa cepat system tersebut dalam melakukan transaksi, memberikan laporan, serta menerima komplain dari para pengguna.

Dengan begitu, Anda tidak akan seperti membeli kucing dalam karung. Pastikan semuanya jelas dan berkualitas terlebih dahulu. Baru kemudian Anda bisa memilih layanan H2H dari penyedia tersebut.