Bulan suci ramadhan yang semua umat muslim diwajibkan berpuasa (kecuali sedang “berhalangan”), namun tidak menghalangi langkah untuk tetap bekerja. Bahkan pekerjaan yang sedang dilakukan akan bernilai ibadah. Salah satu pekerjaan yang tetap bisa dilakukan ketika bulan ramadhan adalah usaha jual beli pulsa.

Bulan suci ramadhan pada dasarnya bisa menjadi momen baik untuk melariskan penjualan dengan mencoba berbagai tips yang bernilaikan ibadah. Penasaran? yuk langsung saja kita simak bersama tips-tips tersebut.

Tips Jual Pulsa di Bulan Ramadhan

4 Tips Jual Pulsa Di Bulan Ramadhan Agar Bernilaikan Ibadah

Yuk sahabat ikuti tips jual beli pulsa di bawah ini saat bulan ramadhan nanti agar bernilaikan ibadah, sekaligus menjadi usaha dalam pemenuhan kebutuhan hidup. Agar apa yang kita kerjakan selalu menjadi amal kebajikan di mata Allah SWT. dan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.

1. Turunkan harga

Selama bulan ramadhan lakukanlah hal-hal yang positif agar mendapatkan hal yang baik pula dari Allah SWT. Misalnya memiliki usaha jual beli pulsa maka berikanlah promo selama bulan puasa dengan penurunan harga dari bulan-bulan biasanya. Tidak perlu menurunkan harga secara drastis selisih Rp 100-200 saja sudah menarik.

2. Berikan kupon dengan minimal pembelian

Selanjutnya, tips kedua untuk melariskan usaha jual pulsa dan bernilaikan ibadah adalah memberikan kupon hadiah bagi para pelanggan. Lazimnya pelanggan akan mendapatkan hadiah dengan batas minimal pembelian yang telah ditentukan sebelumnya. Tentunya hadiah tersebut dapat digunakan untuk ibadah pula seperti sajadah, tasbih, parfum non alkohol dll.

3. Berikan pulsa tambahan jika membeli pulsa minimal 100.000

Promo selanjutnya yang bisa dicoba sebagai tips untuk melariskan dagangan serta bernilaikan ibadah yakni memberikan pulsa tambahan. Misalnya seseorang membeli pulsa minimal sebesar 100.000 maka berikanlah tambahan pulsa 5%-10% nya. Sehingga dengan begitu banyak pelanggan yang akan membeli dan pastinya para penjual juga akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda dari Allah SWT.

4. Berlakukan jual beli pulsa secara online

Bisanya di bulan puasa banyak sekali orang-orang yang enggan keluar rumah agar dapat tetap menjaga puasanya hingga waktu berbuka tiba. Maka perlakukanlah jual beli pulsa secara online agar para konsumen tetap dapat membeli pulsa tanpa harus ke luar rumah. Selain mudah, selaku penjual tentu mendapatkan nilai positif sebab telah membantu orang yang membutuhkan pulsa tersebut.

Jangan pernah takut untuk berbagi ya sahabat, terutama di bulan suci ramadhan sebab Allah telah menjanjikan pahala yang berlipat ganda bagi orang yang berbuat kebaikan di bulan suci ramadhan. Selain itu, semakin kita banyak sedekah di bulan ramadhan maka pintu rezeki kita juga akan di buka lebar-lebar oleh Allah dan akan datang dari segala penjuru. Selamat berjualan pulsa.