Supplier Software Pulsa Cepat, Stabil & Aman Support Ppob. Server Terstabil. Penawaran Termurah & Lengkap. Layanan: Pulsa, Token Listrik. Semua Operator. Menjadi penyedia software stok H2H bisa menjadialternatif bisnis pulsa bagi Anda selain menjual pulsa eceran secara langsung kepada para konsumen. Tidak hanya lebih praktis, bisnis ini juga bisa memberikan Anda peluang keuntungan yang lebih besar. Terlebih ketika Anda telah mendapatkan banyak agen dan downline yang terus melakukan transaksi penjualan pulsa dan kemudian melakukan deposit pulsa lagi secara rutin. Untuk menjadi seorang penyedia stok pulsa juga tidak selalu mahal. Asalkan Anda bisa memilih server pulsa yang tepat, dengan kualitas serta harga yang pas dengan anggaran bisnis Anda. Maka bisnis ini pun bisa berjalan dengan segera. Bahkan Anda bisa menjajal server pulsa untuk pemula yang harganya sangat terangkau tapi cukup menguntungkan.

supplier software pulsa

Salah satu server pulsa yang bisa Anda pilih untuk menjual stok H2H adalah server Roket Pulsa. Server pulsa ini dkenal sebagai salah satu server terpercaya, aman dan menguntungkan di Indonesia. Anda tidak perlu lagi mencari berbgaai informasi tentang server ini karena sudah pasti setiap agennya merasa puas dengan kualitas software serta pelayanan yang diberikan pengembangnya.

Keuntungan Menjadi Supplier Software Pulsa

Agar bisnis pulsa yang ditekuni bersama aplikasi android untuk server pulsa tersebut berjalan lancar. Usahakan memilih aplikasi yang tepat dan sesuai kebutuhan, kemudian pastikan menyediakan produk lengkap. Ketika aplikasi server pulsa menyajikan produk komplit maka akan menawarkan keuntungan sebagai berikut:

  1. Bisa menggaet lebih banyak pelanggan karena bisa melayani beragam keperluan yang tentu pangsa pasarnya akan semakin luas.
  2. Bisa menjajakan lebih banyak produk sehingga tidak hanya menjual pulsa untuk perangkat handphone namun juga token bahkan membuka loket PPOB.
  3. Memperoleh keuntungan lebih banyak karena bisa melayani lebih banyak pelanggan.
  4. Memiliki sumber pemasukan lebih kompleks, yakni dari keuntungan berjualan pulsa sampai keuntungan atas layanan pembayaran tagihan rutin.
  5. Memberi kesan profesional karena mampu menyajikan produk lengkap sekalipun baru merintis bisnis pulsa.

Bagi Anda yang telah memilih Roket Pulsa dan sudah memulai untuk menjalankan bisnis dengan software ini, pastinya Anda perlu belajar banyak tentang pengoperasian software. Salah satunya adalah bagaimana cara menambahkan supplier stok H2H pada software roket pulsa pada komputer Anda.

Langkah menambahkan supplier pulsa:

  1. Buka software Roket Pulsa Anda dan kemudian klik menu Vendor pada dashboard yang ditampilkan pada software tersebut.
  2. Pada bagian Vendor ini, klik kanan untuk menampilkan layar guna mengisi nama supplier baru yang akan Anda masukkan. Isi semua data yang diperlukan, lalu klik Save setelah diyakini bahwa semua data telah dilengkapi dengan benar.
  3. Setelah selesai memasukkan nama supplier pada software tersebut, pastikan Anda juga sudah mengaktifkan terminal H2H YM 1. Pastikan terminal it uterus berjalan sehingga supplier yang baru saja Anda masukkan juga bisa aktif.
  4. Cara untuk membuka terminal H2H H tersebut agar aktif adalah dengan mendaftarkan ID Yahoo supplier baru yang telah Anda masukkan datanya sebelumnya. Isi data tersebut pada kolom ID Yahoo yang telah tersedia. Jangan lupa untuk juga mengisi password YM milik Anda. Setelah berhasil login, Anda tinggal perlu menambahkan YM center supplier dengan menambahkan kontak di Yahoo Messenger tersebut.
  5. Setelah terminal YM1 telah aktif, selanjutnya Anda perlu mengedit kode akses setiap produk yang rencananya akan diambil oleh supplier yang baru tersebut.pastikan Anda mengikuti langkah-langkah yang ditunjukkan di dlaam software untuk bisa memasukkan data produk, termasuk stok H2H yang akan dibeli supplier baru tersebut.