Pemasaran seluler adalah saluran penting tidak hanya untuk mengarahkan penjualan secara langsung yang dipesan melalui platform seluler, tetapi untuk mempertahankan visibilitas dan loyalitas merek.

Strategi Sukses Pemasaran Seluler

3 Strategi Sukses di Pemasaran Seluler

Lantas, bagaimana memaksimalkan pemasaran seluler? Strategi berikut akan membantu Anda dan perusahaan Anda memaksimalkan pemasaran seluler. Yuk, Simak ulasan berikut ini!

1. Menerapkan pendekatan

Gamification yang menarik perhatian, mungkin tidak lagi membuat konsumen terkesan. Dengan kemampuan Anda untuk melibatkan perhatian mereka melalui sesuatu yang menyenangkan secara hukum dan stimulasi mental masih dapat menjadi teknik yang kuat untuk menjaga merek Anda tetap dalam pikiran mereka.

Memang inovasi dan kreativitas sangat penting untuk gamification yang baik, namun ada beberapa prinsip dasar yang harus Anda ingat. Suatu sistem penghargaan adalah sangat penting karena orang ingin tahu mereka membuat kemajuan dalam permainan atau semakin dekat dengan beberapa diskon dunia nyata.

Lencana dan sistem poin mungkin kurang dihargai sekarang karena mereka telah menjadi fitur standar dari iklan dan situs web yang di-gamification selama beberapa tahun sekarang, tetapi jika digunakan dengan terampil, mereka masih dapat bernilai.

2. Bermain baik dengan Google dan robot

Semua upaya pemasaran digital Anda, termasuk situs web Anda, buletin email, dan saluran lainnya harus disesuaikan untuk penggunaan seluler. Hal ini sangat penting karena Google mengindeks berdasarkan situs seluler daripada situs desktop, sebuah pendekatan yang disebut “pengindeksan seluler pertama.”

Dalam pemasaran seharusnya Anda mempertimbangkan AI, yang dipercaya oleh para eksekutif pemasaran akan merevolusi pemasaran.

3. Membangun infrastruktur yang Anda butuhkan

Anda perlu berinvestasi dalam infrastruktur yang tepat ,agar berhasil menggunakan teknologi yang diperlukan untuk membuat mimpi pemasaran seluler Anda menjadi kenyataan. Bagian dari memiliki infrastruktur yang tepat berarti memahami pentingnya kecepatan.

Jaringan yang aman adalah Elemen infrastruktur penting lainnya

Pemimpin strategi pemasaran global Zayo Group, Alissa Lovens, mengatakan bahwa koneksi pribadi berdedikasi ke penyedia cloud publik, mengurangi banyak masalah kinerja dan keamanan yang terkait dengan lingkungan internet publik.

Aplikasi harus selalu aktif dan berjalan ketika pelanggan ingin mengaksesnya melalui aplikasi seluler atau di komputer desktop atau laptop mereka.

Bagi pemasar, perangkat seluler adalah cakrawala baru, dan perlu dianggap serius sebagai prioritas utama. Seiring dengan kemajuan teknologi membuat platform ini menjadi pengalaman yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih menarik bagi pengguna. Sangat disayangkan jika Anda tidak memanfaatkan peluang ini.

Pada akhirnya, yang akan memenangkan persaingan di tahun-tahun mendatang adalah perusahaan yang membuat kampanye pemasaran seluler yang menarik. Bagaimana dengan Anda, Siapkah Anda bersaing.