Sewa Mobil Dengan Supir Bali Kami yang merupakan jasa Sewa Mobil Dengan Supir Bali yang bisa dirental lepas kunci dan dengan supir dan BBM. Kami sudah berdiri semenjak tahun 2006. Tentunya dengan berbekal pengalaman yang kami miliki, Kami ingin menjadi partners urusan bisnis, liburan atau kegiatan wedding selama di Bali. Lokasi Kami yang dekat dengan bandara Ngurah Rai Tuban juga menjadi kelebihan kami dalam memberi layanan antar jemput ketika customer sampai di Bandara. Selain itu armada yang kami sudah yang terbaru dari mobil city car, mobil keluarga, minibus, mobil mewah, Serta juga melayani sewa bus di Bali. Kami sudah memiliki ijin resmi sebagai jasa transportasi wisata di Bali, jadi calon customers tidak usah ragu lagi memilih kami sebagai teman liburan selama di Bali.

Sewa Mobil Dengan Supir Bali

Persyaratan sewa mobil di Bali Utama :

  1. Pengantaran/pengiriman mobil ke bandara/luar bandara…. Diatas jam 18:00 pm…. Akan di kenakan biaya sesuai dengan kesepakatan….. Begitu juga pengambilan /kembalikan mobil jam malam /subuh
  2. Untuk biaya booking di website atau online Free alias Gratis.
  3. DP atau uang muka akan dikenakan biaya tanda jadi sebesar Rp 100.000 dan di akumulasi sisanya sesudah menggunakan mobil dari Kami
  4. Deposit hilang jika customer cancel/batal dari pihak penyewa.
  5. Untuk detail dan segala hal bisa komunikasi lewat Email, Telp atau Whatsapp.

Ketentuan dan syarat sewa mobil lepas kunci:

  1. Untuk Biaya sewa mobil lepas kunci yaitu 24 jam.
  2. Mempunyai SIM A yang masih berlaku dari ke kepolisian Indonesia.
  3. Biaya overtime yaitu 10 % dari harga sewa mobil 
  4. Free antar jemput dari dan ke bandara Ngurah Rai Bali.
  5. Mobil kami serahkan jika identitas sudah lengkap sesuai perjanjian.
  6. Untuk mobil yang di rental hanya bisa di bawa di pulau Bali.
  7. Asuransi sudah termasuk di dalam harga rental mobil yang tertera di website.
  8. Kerusakan dalam sekala kecil penyewa akan di kenakan biaya asuransi sebesar Rp 250.000
  9. Untuk Kerusakan besar biayanya asuransi akan di kenakan selama sebulan.
  10. Kelalain penyewa yang menyebabkan kerusakan dan kecelakaan selama pemakian mobil, sepenuhnya menjadi tanggung jawab penyewa mobil.

Sewa mobil di Bali dengan sopir + BBM :

  1. Biaya overtime yaitu 10 % dari harga sewa mobil atau sesuai perjanjian.
  2. kerusakan di jalan menjadi tanggung jawab Kami sebagai pihak yang menyewakan.
  3. Untuk Waktu sewa mobil yaitu 12 jam

Keunggulan Rental Mobil Bali

Sebelum Anda memutuskan untuk sewa mobil murah di Bali, tentu akan memastikan dulu kualitas perusahaannya. Maka, lihatlah profil dan bagaimana kesan konsumen setelah menggunakan jasanya. Jika Kami sudah sangat berpengalaman melayani para wisatawan atau pebisnis yang datang ke Bali. Untuk urusan memahami karakter konsumen, Kami sudah tidak diragukan lagi.Mobil yang disewakan oleh kami hanyalah mobil-mobil yang berkualitas keluaran dari brand terkenal. Diantaranya Toyota, Daihatsu, Suzuki dan Isuzu. Kami juga memberikan pengunjung yang Sewa Mobil Dengan Supir Bali untuk memilih cara menyetir yang diinginkan. Oleh karena itu, kami menyiapkan mobil transmisi manual dan matic. Semua mobil dalam keadaan bersih saat ingin disewakan kepada konsumen.Kebersihan dan kondisi fisik bisa langsung Anda cek ketika ingin sewa mobil di Bali untuk mobil matic dan manual. Bahkan kami memperbolehkan untuk melakukan tes drive bagi Anda yang rental mobil di Bali. Kalau tidak cocok dengan satu mobil, pilihlah mobil yang lainnya sampai Anda merasa nyaman. Selain menyewakan mobil, kami juga mempunyai bus yang siap melayani perjalanan tour Anda di Bali.

Frequently Asked Questions

Paket apa yang ditawarkan oleh?

Kami menyediakan beberapa paket sewa mobil berdasarkan kebutuhan waktu dan keperluan transportasi pelanggan. Apakah Anda ingin sewa secara per 10 jam, 12 jam dan per day, mingguan atau bulanan.

Bagaimana cara pemesanan mobil?

Untuk pemesanan sangatlah mudah, Anda cukup klik tombol whatsapp yang tersedia dan infokan kebutuhan mobil yang Anda inginkan.

Mengapa menjadi pilihan Rental Mobil di Bali?

Kami memiliki banyak armada sebagai pilihan kebutuhan transportasi anda meliputi New Xenia, New Avanza, Innova, Luxury, Elf, dan kebutuhan mobil mewah seperti Mercy S240, Mercy S260, Mercy S500, Toyota Camry, Toyota Fortuner, Toyota Alphard / Vellfire dengan harga sewa mobil yang sangat kompetitif.

Apakah bisa lepas kunci atau harus menggunakan jasa driver?

Kami melayani sewa mobil baik dengan driver profesional maupun lepas kunci dengan persyaratan yang telah di tentukan.

Bagaimana jika mobil tiba-tiba mogok di jalan?

Kami memberikan bantuan darurat 24/7 jika kerusakan tidak bisa diatasi dalam waktu 1 jam, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat mobil terjadi kerusakan. Namun Anda tak perlu cemas, hal tersebut umumnya jarang terjadi bahkan tidak pernah terjadi, karena kami selalu menjaga kondisi mobil dengan pemeriksaan secara rutin di bengkel kami sendiri.

Metode pembayaran apa yang tersedia?

Untuk pembayaran, kami menyediakan beberapa metode pembayaran yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kenyaman pelanggan. Diantaranya pembayaran dengan sistem transfer maupun tunai.