Sedang mencoba bisnis jualan online? Namun, bingung ingin jualan produk apa? Memilih produk jualan online tak boleh asal pilih. Anda harus melihat kira-kira produk apa yang sedang hits dan banyak peminatnya. Tenang saja, kami sudah merangkum beberapa produk online yang paling laris di tahun 2020 ini.

Produk Jualan Online Yang Paling Laris Di Tahun 2020

Apa Saja Produk Jualan Online Yang Paling Laris Di Tahun 2020?

Dari banyaknya produk yang dijual secara online, kami telah merangkum produk-produk yang paling banyak dicari dan laris di pasar online. Berikut ini adalah 5 produk online yang bisa anda jadikan referensi untuk di jual di toko online.

1. Produk kecantikan

Produk kecantikan bisa jadi produk bisnis online Anda yang menguntungkan. Perlu diingat, produk kecantikan ada banyak jenisnya. Anda bisa menjual make up, seperti lip matte, foundation, bedak, eyeshadow, dan blush on.

Selain produk make up, Anda juga bisa menjual produk perawatan kecantikan seperti produk serum anti-aging, sheet mask, dan pelembab.

Untuk mengetahui jenis produk kecantikan yang sedang populer, sering-seringlah melihat review dari beauty influencer. Biasanya, jumlah permintaan produk akan meningkat setelah di-review oleh beauty influencer.

Hadirnya penjualan produk kecantikan secara online ternyata sangat diminati oleh banyak wanita. Ini jadi salah satu solusi untuk bisa cantik tanpa ribet beli ke toko.

2. Tas wanita

Wanita pasti tidak cukup jika hanya punya satu tas. Tas bisa dibilang jadi kebutuhan penting untuk wanita. Produk tas pun jadi semakin populer setiap tahunnya di pasar online.

Anda bisa menjual produk tas wanita untuk toko online. Anda bisa jadi reseller atau dropship produk tas wanita yang banyak diminati. Jenis tas tersebut seperti sling bag, tas ransel, tas serut dan hand bag.

Beberapa toko online tas wanita seperti Kalani dan Elizabeth bisa jadi inspirasi Anda. Anda bisa melihat website toko onlinenya sebagai referensi membuat toko online tas wanita.

3. Gadget

Kebutuhan perangkat telekomunikasi di Indonesia bisa dikatakan cukup tinggi. Setiap orang saat ini pasti setidaknya memiliki sebuah gadget.

Jualan produk gadget secara online pasti bisa menguntungkan Anda. Apalagi, setiap tahunnya selalu ada gadget baru yang muncul. Dengan tetap mengikuti perkembangan gadget, pembelian gadget secara online pasti tidak akan ada matinya.

4. Sepatu

memilih produk sepatu untuk dijual online adalah pilihan yang tepat. Namun, tak sembarang jenis sepatu bisa Anda jual. Sama seperti baju, Anda perlu memperhatikan jenis dan warna sepatu yang sedang hits saat ini.

5. Jam tangan

Produk jam tangan ternyata juga merupakan salah satu produk yang paling banyak dicari di pasar online. Seperti kita ketahui, jam tangan merupakan salah satu produk fesyen pelengkap yang banyak dicari banyak orang. Bahkan beberapa orang membeli jam tangan untuk koleksi pribadinya.

Mencoba berjualan jam tangan secara online pasti sangat menguntungkan, bukan? Tren jam tangan yang akan eksis di tahun 2020, di antaranya adalah model dengan gelang berbahan logam dan bentuk jam sporty.

Dari daftar produk online terlaris di atas, produk mana yang akan Anda pilih untuk dijual secara online? Semoga saja artikel ini dapat membantu anda dalam menemukan produk jualan apa saja yang cocok untuk toko online anda sendiri.