Dewasa ini ada banyak sekali pilihan bisnis yang bisa Anda mulai kembangkan. Dengan memanfaatkan teknologi canggih saat ini, salah satu prospek bisnis yang menjanjikan adalah bisnis server pulsa. Membangun usaha ini juga tidak memerlukan budget sangat besar, sehingga memulai bisnis server pulsa bukanlah hal mustahil lagi. Langkah pertama memulai bisnis ini adalah memilih jasa pembuatan server pulsa yang terpercaya dan memberikan harga yang kompetitif.

Sebagai penyedia jasa pembuatan server pulsa, kami juga memberikan keleluasaan bagi Anda untuk memilih beberapa paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan memakai sistem paket seperti ini, pastinya akan mempermudah kerja Anda karena tidak harus mempersiapkan segala sesuatunya sendiri. Bagi Anda yang baru saja memulai usaha ini, menggunakan sistem paketan seperti ini akan sangat mudahdanmenguntungkan.

Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis ini, Roket Pulsa menyediakan 5 buah paket jasa pembuatan server pulsa dengan varian harga yang berbeda. Pastinya, semakin tinggi budget yang Anda miliki, semakin lengkap pula isi dari paket yang Anda pilih. Kami menawarkan harga paket mulai dari harga 3 jutaan sampai dengan 11 jutaan yang kami sediakan untuk Anda.

Sebagai penyedia jasa pembuatan server pulsa, kami juga menyediakan berbagai fasilitas dalam setiap paketnya berupa software pulsa yang bernama Roket Software dengan jenis basic dan juga advanced (tergantung dari jenis paket yang Anda pilih), serta training sampai Anda mengerti dan siap untuk mengoperasikannya sendiri. Bukan hanya itu, jika Anda memilih paket paling lengkap, kami siapkan juga stock pulsa h2h sebesar 500 ribu, token PLN, modem, dan juga flashdisk.

Supaya kinerja software pulsa buatan kami bekerja maksimal, Anda juga perlu untuk menyediakan beberapa perangkat tambahan seperti satu set komputer PC, jaringan internet dengan koneksi yang cepat dan stabil, flashdisk dengan kapasitas minimal 8 GB, simcard untuk sms center, dan pilihan optional untuk menyediakan genset beserta UPS. Setelah semuanya dipersiapkan, maka Anda dapat memulai bisnis server pulsa milik Anda.

Sekedar info saja, saat ini ada banyak penyedia jasa pembuatan server pulsa yang menawarkan harga lebih murah. Tapi, Anda dapat membandingkan kualitas layanan dan keaslian produk beserta perangkat yang digunakan. Dengan membeli Roket Software yang asli, Anda akan mendapatkan lisensi resmi atas kepemilikan software tersebut.

Nah, dengan memanfaatkan jasa pembuatan server pulsa ini nyatanya dapat mempermudah Anda untuk memulai bisnis jual pulsa. Dengan sistem paket yang kami tawarkan akan mempermudah Anda memulai usaha ini menjadi lebih praktis. Segera hubungi layanan pelanggan kami untuk info lebih lanjut, karena dengan memilih Roket Software Anda telah menggunakan software original dan kelancaran usaha Anda lebih terjamin.