Dunia teknologi di abad ke-21 ini sudah berkembang sangat cepat. Terutama dalam bidang komunikasi. Manusia mengembangkan berbagai macam teknologi dalam bidang komunikasi agar manusia dapat saling berhubungan meskipun berada di beda tempat atau di kejauhan. Dengan tujuan mendekatkan yang jauh. Kini, manusia sudah dapat saling berhubungan dengan baik bahkan bertatap muka meskipun berada di kejauhan.

Saat ini alat komunikasi yang paling populer adalah smartphone. Perkembangan smartphone telah merevolusi handphone yang hanya bisa telepon dan sms. Dengan adanya penggunaan smartphone, maka pulsa tidak lagi digunakan sekedar untuk alat pembayaran pemakaian telepon dan sms, namun juga digunakan untuk pembelian paket data, aplikasi, konten video, musik, dan masih banyak lagi. Smartphone kini telah menggunakan dua sistem operasi yang digunakan secara luas di seluruh dunia yaitu IOS dan Android.

Dengan adanya kondisi yang seperti ini, maka tidak sedikit masyarakat yang tertarik untuk menjalankan bisnis pulsa. Tetapi, bisnis pulsa juga tidak hanya butuh modal, namun juga dibutuhkan beberapa komponen penting yaitu Server pulsa dan Software Pulsa untuk menghindari kegagalan dalam bisnis pulsa. Namun, server pulsa tidak mudah untuk diciptakan sehingga membutuhkan jasa pembuatan server pulsa.

Penyebab Bisnis Pulsa Gagal

Alasan Kenapa Bisnis Pulsa Gagal

Tidak sedikit orang yang tertarik untuk menjalankan bisnis pulsa dikarenakan pulsa adalah produk penting bagi orang-orang sehingga risiko kebangkrutan pada bisnis pulsa dapat dikatakan sangat kecil. Tetapi, terdapat juga beberapa bisnis pulsa yang gagal karena server pulsa sering error dan tidak memiliki pencatatan laba yang lengkap dan terstruktur serta keamanan privasi database yang buruk menyebabkan bisnis pulsa gagal atau gulung tikar. Dalam hal ini, dibutuhkan jasa pembuatan server yang dapat menjamin keamanan serta berpengalaman di bidangnya.

Dalam memilih jasa pembuatan server pulsa diperlukan prinsip kehati-hatian agar tidak salah memilih. Salah satu jasa pembuatan server pulsa yang sudah teruji dan terjamin adalah Jasa Server Pulsa CV. Wijaya Komunika.

Jasa Server Pulsa CV. Wijaya Komunika adalah perusahaan yang melayani jasa pembuatan server pulsa, paket data & PPOB dengan software Roket Pulsa, Penjualan paket server pulsa lengkap siap pakai serta training bagi pemula.

Jasa pembuatan server ini telah digunakan oleh lebih dari 800 pengguna di seluruh Indonesia. Beberapa keunggulannya adalah tetap lancar walaupun trafik padat, keamanan database server terjamin, dapat bertransaksi dari banyak platform seperti SMS, XAMPP/Jabber dan Telegram, serta terdapat fitur penghitungan laba yang jelas dan lengkap untuk mencegah terjadinya kerugian.

Jasa server ini juga telah dilengkapi software Roket Pulsa. Software pulsa merupakan komponen yang melindungi server pulsa dari serangan malware atau virus pada server. Software Roket Pulsa adalah software yang sudah berpengalaman selama 10 tahun dibidangnya. Serta memiliki produk yang lengkap tidak hanya pulsa saja namun juga terdapat Token PLN, Voucher Fisik, Voucher Game, Paket Data, Bayar Listrik, BPJS, PDAM, Leasing, Telkom, Kartu Halo, dan lain-lain.