Saat ini banyak sekali bisnis yang memberikan banyak keuntungan bagi para pelakunya, baik itu berupa bisnis multi level marketing ataupun bisnis-bisnis lainnya. Namun kali ini saya akan mengajak untuk lebih lanjut mengenal dan bahkan mendalami bisnis yang tidak akan pernah punah bahkan hilang dalam jangka waktu panjang sekalipun, bisnis ini adalah jual pulsa elektrik.

Dalam memulai bisnis jual pulsa ini, kita harus mengetahui istilah-istilah yang harus kita kenal apalagi sebagai server pulsa khususnya. Jika kita yang menjual pulsa sendiri tidak mengetahui istilah-istilah tersebut, terus bagaimana dengan konsumen yang ingin membeli dan menanyakan apa yang tidak mereka ketahui dari istilah-istilah tersebut.

Bisnis jual pulsa ini juga harus wajib menjaga ketersidaan stok pulsa yang dijual, dimana akan menjadi lucu jika seorang server tidak mengetahui stok pulsa yang dijual bahkan kosong sekalipun. Sehingga pas waktu ada pembeli dan tiba-tiba tidak berjalan transaksi tersebut dikarenakan sebelumnya saldo telah kosong lama dan server tidak mengisi ulang. Beberapa macam stok pulsa yang dijual oleh server pulsa ada berbagai macamnya, salah satunya adalah stok pulsa Host to Host.

Stok Pulsa Host to Host

Stok pulsa ini merupakan stok pulsa yang diambil dari server lain yang menyediakan stok pulsa khusus host to host. Pembelian pada stok pulsa ini dengan cara seperti biasanya, dimana Deposti yang sudah ada bisa digunakan untuk transaksi dan kemudian jika sudah habis bisa menambhakan stok lagi. Perumpamaan jika server mempunyai saldo pulsa sebesar Rp. 1.000.000 dan habis untuk isi pulsa 10 x 100.000, maka wajib deposit lagi untuk bisa bertransaksi. Sistem pada pulsa Host to Host ini hampir sama dengan stok pulsa lainnya jika saldo habis setelah dibuat transaksi maka harus mengisi ulang saldo agar bisa digunakan untuk jual beli pulsa.

Stok pulsa Host to Host ini tersedia untuk berbagai jaringan telepon selular, seperti: Pulsa Telkomsel, Indosat, XL AXIS, Three, Smartfren dan juga tersedia untuk pulsa data paket internet yang memberikan kemudahan bagi para pengguna pulsa saat ini.

Stok pulsa Host to Host ini semakin lama semakin canggih dan berkembang bahkan semua orang bisa berjualan, dengan bisnis yang relatif mudah dan banyak keuntunganya ini mampu memberikan kesempatan bagi semua orang agar tidak hanya menjadi konsumen yang konsumtif, namun menjadi konsumen yang cerdas dan menghasilkan pendapatan yang banyak dari penjualan pulsa tersebut.

Berjualan pulsa sendiri tidak harus selalu berada di ruangan, seperti konter pulsa atau rumah-rumah kecil, sebab berjualan pulsa khususnya pulsa Host to Host ini bisa sangat mudah dibawa kemana-mana, bahkan bisa kondisional sehingga bisa dimanfaatkan ditempat manapun dan kapanpun. Bahkan saat orang membutuhkan pulsa diwaktu-waktu tertentu yang sangat urgent, kita bisa menjadi orang pertama yang memudahkan pembelian pulsa untuk mereka.