counter pulsaJual beli pulsa tidak akan pernah sepi akan peminat. Selama pasar gadget masih diminati maka selama itu pula yang namanya bisnis ini akan berkembang pesat. Tidak akan sepi akan pembeli karena semua gadget pasti membutuhkan pulsa baik untuk kebutuhan standard seperti SMS atau telpon dan juga untuk kebutuhan internet. Saat ini gadget sudah menjadi kebutuhan utama dan diikuti oleh pulsa di belakangnya. Walaupun sebanyak apapun counter pulsa yang ada di kota Anda namun perhatikan bahwa pembeli tidak pernah sepi.

Cara yang Baik Menjalankan Bisnis Pulsa

Sebagai pebisnis pemula maka mulailah bisnis dengan modal yang kecil terlebih dahulu. Baru kemudian setelah bisnis berjalan Anda bisa berspekulasi dengan lebih berani. Untuk yang baru memiliki modal terbatas maka tidak perlu harus membuka counter pulsa dengan modal yang besar. Manfaatkan terlebih dahulu apa yang Anda punya seperti ponsel untuk alat deposit pertama lalu jual pulsa ke orang terdekat Anda. Ketika sudah mendapatkan keuntungan maka Anda bisa menaikkan nilai deposit tersebut ke dalam nominal yang lebih besar lagi. Cobalah menjalankan tips dibawah ini sehingga Anda punya panduan yang baik agar bisnis berjalan ke arah yang lebih baik.

  • Sebagai penjual pulsa maka belilah pulsa atau isi deposit di server pulsa yang recommended. Jangan mudah tergiur karena jika salah memilih server pulsa maka Anda akan kesulitan saat menjual pulsa tersebut ke pasaran. Jika Anda menjual dengan harga tinggi maka Anda akan kesulitan saat mencari pembeli. Karena itu survey terlebih dahulu server dimana nantinya Anda akan melakukan pengisian deposit pulsa.
  • Jangan lupa daftarkan akun Anda dan isi saldo pulsa sebagai modal awal Anda berjualan pulsa. Setelah itu Anda bisa langsung menjalankan bisnis tersebut.
  • Segera setelah saldo deposit Anda habis maka langsung lakukan pengisian kembali. Jangan sampai uang hasil berjualan pulsa habis untuk dipakai kebutuhan pribadi. Hal itu akan membuat bisnis yang Anda jalani hancur secara perlahan.
  • Karena Anda saat ini sudah berjualan pulsa maka Anda tidak perlu lagi membeli pulsa di counter lainnya. Alihkan kebutuhan pulsa Anda di bisnis pulsa milik Anda sendiri.

Untuk promosi mulailah dari orang terdekat Anda seperti pasangan, keluarga, sanak dan saudara, kolega atau rekan kerja dan lainnya. Dari mereka lama kelamaan usaha Anda akan dikenal oleh orang lain. Promosi dari mulut ke mulut adalah promosi yang paling cepat dan efisien karena tidak memerlukan biaya apapun juga. Sudah banyak bisnis yang sukses dengan promosi cara ini namun tentu saja Anda harus menjaga service agar citra counter pulsa Anda di mata konsumen tetaplah baik.