Apakah anda sudah mulai tergiur dengan adanya peningkatan cukup tinggi dalam setiap tahunnya akan kebutuhan pulsa. Dengan melihat kondisi tersebut setiap orang pastinya ingin meraup hasil memuaskan dengan melakukan bisnis pulsa tersebut. Saat ini banyak juga metode transaksi stok pulsa yang mudah untuk anda lakukan. Sebelum menginjak pembahasan inti, anda harus mengetahui bahwa dalam melakukan transaksi ini ada beberapa metode seperti menggunakan server pulsa, chip all operator dan melalui bank.

Namun untuk kesempatan kali ini kita akan membahas bagimana metode transaksi menggunakan chip all operator dan melalui bank. Sebenarnya masih banyak metode lainnya dalam melakukan transaksi stok pulsa, namun kita akan fokus membahas dua metode tersebut pada artikel berikut ini:

1. Transaksi Menggunakan Chip All Operator

Sebenarnya untuk metode satu ini masih memiliki dua versi yakni versi pertama chip yang hanya untuk satu operator dan versi kedua chip all operator. Keduanya sama-sama menggunakan chip namun yang paling di rekomendasikan dengan menggunakan chip all operator. Chip yang hanya untuk satu operator ini masih kurang efektif dan menjadi rumit, pasalnya kita harus menyiapkan banyak handphone khusus untuk satu chip. Sedangkan untuk chip all operator tersebut anda hanya menggunakan satu chi atau sim card sudah bisa melakukan transaksi stok pulsa terhadap konsumen.

Simcard yang digunakan juga tidak harus baru atau dengan simcard khusus, namun anda bisa menggunakan simcard milik anda sendiri untuk di daftarkan menjadi chip all operator. Untuk mendapatkan layanan tersebut anda bisa mencari penyedia layanan tersebut. Sementara itu untuk stok pulsa anda bisa melakukan deposit dengan berapa modal yang anda miliki saat ini.

2. Transaksi Stok Pulsa Melalui Bank

Saat ini beberapa bank negeri atau swasta yang ada di Indonesia sudah memberikan pelayanan yang bagus dengan adanya layanan pulsa elektronik. Dengan adanya pelayanan dalam transaksi stok pulsa tersebut akan memberikan kemudahan untuk nasabahnya yang ingin membeli pulsa. Metode yang satu ini menggunakan mobile banking dan internet banking yang bisa anda lakukan dimana saja tanpa harus datang ke bank. Namun syarat utama untuk bisa menggunakan layanan tersebut anda harus mendaftarkan nomor handphone anda ke customer servis salah satu bank tersebut yang nantinya akan di proses menjadi internet banking atau mobile banking.

Selain dari kedua metode transaksi pulsa tersebut anda bisa menggunakan cara dengan sistem online yang menggunakan sosmed. Namun dari kedua metode tersebut sudah cukup membantu usaha anda dalam bidang pulsa elektrik. Demikian tadi ulasan metode transaksi stok pulsa yang bisa anda terapkan dalam usaha jual beli pulsa elektrik yang saat ini sudah banyak peminatnya.