Dealer PulsaPernahkah Anda mendengar mengenai dealer pulsa? Ini adalah kapasitas bisnis pulsa yang sudah lebih besar dibandingkan dengan penjual pulsa biasa secara eceran. Jika menjadi master dealer pulsa maka Anda artinya sudah memiliki downline langsung dibawah Anda. Untuk downline nantinya memang harus Anda yang mendaftarkannya atau sesuai dengan sistem yang sudah Anda buat. Downline sendiri adalah agen pulsa yang berada tepat dibawah Anda sebagai master dealer. Ada banyak keuntungan dan juga kelebihan dengan menjadi master dealer dalam bisnis pulsa ini yang nantinya bisa Anda nikmati.

Keuntungan Menjadi Master Dealer Pulsa

Tentunya Anda harus mendaftarkan diri sebagai agen pulsa terlebih dahulu sebagai persyaratan awal. Jika Anda belum mendaftarkan diri maka Anda tidak akan bisa mendaftarkan orang lain sebagai downline dibawah Anda. Nantinya keuntungan langsung yang akan Anda dapatkan setiap bulannya adalah berupa passive income dalam nilai rupiah. Passive income ini adalah tambahan atau insentif atas setiap transaksi yang dilakukan oleh agen pulsa dibawah Anda ( downline ). Jadi, setiap transaksi pengisian pulsa Anda sebagai master dealer pulsa akan mendapatkan komisinya. Besaran nominal tergantung dengan jumlah transaksi yang terjadi setiap bulannya. Mungkin jika komisi hanya dihitung setiap satu transaksi jumlahnya cukup kecil namun jika diakumulasikan setiap bulannya dari semua downline pasti akan menjadi banyak.

Untuk memperbesar nilai komisi yang Anda terima setiap bulannya maka perbanyaklah jumlah downline atau agen pulsa dibawah Anda. Nantinya jika downline Anda memiliki downline kembali dibawahnya maka Anda juga akan mendapatkan komisi tambahan. Ada sistem jalur yang jelas untuk pembagian komisi untuk master dealer seperti ini. Setiap downline yang menjadi downline agen Anda akan memberikan keuntungan juga untuk Anda. Karena itu yang harus bersemangat mencari downline sebanyak mungkin adalah Anda sebagai master dealer pulsa. Namun komisi baru akan Anda dapatkan jika downline tersebut bekerja secara aktif dalam artian berjualan pulsa secara aktif juga. Jika downline yang Anda punya jumlahnya banyak tapi pasif transaksinya maka sama saja Anda tidak akan mendapatkan apapun.

Selain sebagai dealer pulsa Anda juga tetap bisa menjual pulsa secara eceran kepada konsumen yang datang langsung membeli. Jika begitu maka keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah keuntungan langsung berupa uang tunai. Semakin banyak transaksi yang ada maka keuntungan juga akan semakin besar. Nantinya setelah Anda sukses menjalani bisnis sebagai dealer pulsa maka bisa meningkatkan target agar lebih besar lagi seperti menjadi distributor secara nasional. Dengan sistem online maka hal itu sangat masuk akal dan mudah sekali untuk dilakukan. Jangan lupa berikan promo karena konsumen akan tertarik dan ini akan memperbesar peluang untuk perkembangan bisnis Anda.