Mengingat pandemi virus corona yang masih berlangsung, maka menjadi hal bijak jika kita banyak menghabiskan waktu di rumah (#BetterAtHome). Selain dapat menyelamat diri sendiri, kita pun dapat turut memberikan keselamatan bagi orang lain.

Agar tidak bosan selama berada di rumah, barangkali sahabat dapat mencoba menggunakan beragam fitur dari ColorOS. Apa saja fitur-fitur yang ditawarkannya? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Mencoba 5 Fitur ColorOS Selama #BetterAtHome

5 Fitur ColorOS yang Cocok Digunakan Selama #BetterAtHome

ColorOS merupakan salah satu sistem OS pada perangkat smartphone. Umumnya sistem ini lebih akrab dengan pengguna ponsel OPPO. Tidak kalah dengan sistem OS lainnya, ColorOS pun memiliki beragam fitur yang menarik dan tentunya bermanfaat bagi penggunanya.

Mumpung saat ini kita memiliki banyak waktu di rumah, mari kita coba berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh ColorOS berikut ini.

1. Split Screen

Fitur pertama yang dapat dicoba adalah split screen. Bagi sahabat yang memang memiliki kegemaran dalam bermain game, namun juga harus membalas chat, maka fitur ini dapat digunakan. Split screen akan memungkinkan penggunanya untuk melakukan multitasking. Hal ini berarti pengguna dapat melakukan beberapa hal secara bersamaan, seperti bermain game dan membalas chat.

2. Digital Wellbeing

Biasanya ketika memiliki banyak waktu di rumah dan bermain dengan handphone, maka tidak jarang-jarang orang-orang akan lupa waktu. Mereka cenderung tidak banyak menyadari bahwa telah begitu lama memainkan handphone mereka. Jika dibiarkan hal seperti ini akan berdampak pada aspek produktivitas. Oleh karena itu, coba gunakan fitur Digital Wellbeing. Fitur ini akan membantu sahabat untuk mengontrol penggunaan handphone melalui pengaturan waktu yang telah di set.

3. Soloop

Apakah sahabat memiliki hobi dalam membuat video? Jika iya, cobalah untuk menggunakan Soloop. Fitur dari ColorOS ini akan membantu penggunanya untuk menghasilkan video dalam waktu singkat. Tentunya melalui soloop ini pun sahabat dapat membuat aneka video unik dan menarik, serta dapat membagikannya sebagaimana tren saat ini.

4. Oppo Relax App

Fitur selanjutnya yang juga tidak kalah menarik adalah Oppo relax app. Bagi Sahabat yang memiliki hobi dalam meditasi atau melakukan yoga, maka fitur ini menarik untuk dicoba. Oppo relax app akan membantu penggunanya untuk melakukan kegiatan yang memerlukan suasana kenyamanan, seperti saat melakukan yoga.

5. Browser dan Wallpaper Oppo

Fitur kali ini sangat baik digunakan untuk menambah wawasan sahabat selama berada di rumah. Melalui fitur ini pengguna ColorOS akan mendapatkan berbagai informasi menarik, khususnya informasi seputar pandemi covid-19 ini. Uniknya lagi melalui fitur ini pengguna akan terhindar dari kabar hoax, sebab informasi yang didapat akan berasal dari sumber terpercaya.

Bagaimana? cukup menarik bukan fitur yang ditawarkan oleh ColorOS ini? Yuk segera coba dan rasakan sendiri manfaatnya selama berada di rumah (#BetterAtHome).