Pengusaha harus dapat menemukan kembali hal-hal baru (re-invention) tentang diri mereka. Demi mewujudkan potensi tertinggi mereka, pengusaha harus dapat mengembangkan kekuatan untuk menciptakan yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Memahami Pentingnya Re-Invention Bagi Pebisnis

Re-Invention bukan mengubah apa yang Anda “lakukan”, tetapi tentang mengubah siapa Anda.

Menjadi pengusaha seharusnya tidak bertahan atau pasrah dengan kondisi yang ada, bahkan hingga mereka telah mencapai kesuksesan, penghargaan dan kenyamanan dari pencapaian mereka. “Zona genius” bisa menjadi jangkar emas.

Sebagian besar pengusaha takut akan ruang lingkup impian mereka. Dengan demikian, mereka bersiap untuk insentif yang lebih kecil yang berada dalam jangkauan daripada berjuang untuk keuntungan yang lebih besar.

Tidak ada yang mustahil jika ingin berusaha. Kekuatan untuk menciptakan hal yang tidak mungkin adalah kemampuan untuk pertama-tama mengakui mimpi-mimpi besar yang benar-benar “tidak realistis”.

Mengatakannya mungkin dan kemudian menciptakan keadaan dalam hidup Anda yang menggerakkan mimpi-mimpi itu dari ketidaknyataan menjadi kenyataan.

Untuk menjadikan hal yang mustahil menjadi mungkin, periode penemuan kembali yang lengkap dalam bisnis, kehidupan, dan self-counter secara intuisi melepaskan diri dari keyakinan dan kebiasaan lama, harus dijalani wirausahawan.

Hal tersebut untuk memberi kesempatan kepada mereka untuk mengembangkan ide-ide yang benar-benar akan membantu mereka berhasil.

Menemukan kembali diri sendiri bukan tentang mengubah apa yang Anda “lakukan”, tetapi ini tentang mengubah siapa Anda.

Penemuan ulang ini bukan hanya tentang melakukan pekerjaan yang lebih baik. Ini adalah tentang mengubah hubungan Anda ke masa lalu, sekarang dan masa depan, sehingga Anda menjadi mampu mencapai apa pun yang Anda dinyatakan, terlepas dari pengalaman masa lalu Anda atau saat ini.

Tracy Goss mengatakan bahwa Penemuan ulang menempatkan taruhan pada kesuksesan yang Anda miliki untuk kekuatan membuat hal yang mustahil terjadi.

Tanpa terlebih dahulu menciptakan kembali diri mereka, seorang wirausahawan tidak dapat menemukan kembali produk, perusahaan, atau budaya mereka. Maka dibutuhkan keberanian.

Siapa saja dapat mengikuti petunjuk sampai jalan berakhir, jika mereka mencari kekuatan untuk menciptakan hal yang tidak mungkin melalui penemuan kembali . Setiap penemuan kembali adalah unik.

Para CEO, atlet, seniman, dan pemimpin dunia yang hebat selalu menanggung api perubahan ketika mereka menciptakan kembali diri mereka sendiri.

Bagaimana dan mengapa penemuan kembali terjadi? Untuk memahaminya Anda dapat mempelajari pengalaman pemimpin dan ikon hebat, tetapi Anda tidak akan pernah dapat menyalin prosesnya.

Penemuan kembali Anda akan terjadi melalui serangkaian transformasi yang pada dasarnya mengubah pemahaman Anda tentang siapa Anda dan apa yang Anda mampu, menciptakan orang yang berbeda secara harfiah di sisi lain yang tidak memiliki ingatan tentang keterbatasan masa lalu.