Banyak anggapan bahwa aktivitas berbelanja online telah memberikan pengaruh pasar belanja offline. Hal ini bukan berarti bahwa pertokoan tidak dapat memanfaatkan perkembangan teknologi digital. Kecanggihan tersebut bukan satu – satunya jalan memikat konsumen. Hal ini dibuktikan oleh adanya layanan agregator. Penawaran diskon dan informasi terkini kepada konsumen dapat diperoleh secara langsung.

Manfaat Layanan Agregator Pulsa Murah

Manfaat Agregator

Dalam era globalisasi seperti sekarang ini ternyata masih banyak orang bahkan pelaku bisnis belum melek terhadap teknologi. Sehingga ada sebuah terobosan untuk memudahkannya, yakni agregator. Agregator pulsa murah sangat diminati karena layanannya memberikan banyak kemudahan dalam berbagai transaksi. Menyajikan beragam promo menarik dan bonus poin.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi layanan agregator pulsa murah yang dapat dimanfaatkan:

  • Fave: Aplikasi ini merupakan layanan online to offline di tengah masyarakat. Terdapat beberapa kategori yang ada di dalamnya. Diantaranya adalah promosi hotel, pusat kebugaran, restoran, bahkan temp[at perawatan kecantikan. Sejak bulan Mei pada tahun 2017, fave telah mengakuisisi Groupon Indonesia di penyelengaraan layanan agregator diskon produk dan jasa. Sehingga Fave bisa disebut sebagai pilihan layanan penwaran diskon terbanyak.
  • Paprika: Layanan ini berasal dari Medan. Akan tetapi, perkembangannya kini telah mencapai Ibu Kota Jakarta. Paprika menawarkan promosi chashback pada berbagai gerai yang berafiliasi sebagai mitra partner. Cara agar mendapatkan promo cashback dan poin promosi, yakni dengan cara menunjukkan kode QR pada mitra
  • Lakupon:Lakupon adalah agregator milik Emtek. Layanannya meliputi beragam voucher digital. Aksesnya dapat dilakukan melalui aplikasi mobile. Kelebihan dari Lakupon ini tidak hanya memberikan voucher harga murah pada tempat makan saja tetapi juga pada beberapa tempat wisata di Indonesia. Sehingga sangat cocok sekali untuk pencinta travelling.
  • Dealoka: Dealoka merupakan sebuah startup dari program akselerator Ideabox. Layanan ini memberikan berbagai informasi diskon, voucher, dan promosi. Keunggulannya, tanpa perlu memberikan pembayaran di awal sudah dapat menikmati layanannya. Jenis bisnis yang dijadikan mitra antara lain, bisnis salon, tempat wisata, spa, kuliner dan masih banyak yang lainnya. Hal terbaik lainnya adalah pelanggan dapat menikmati promo dengan memilih elektronik voucher. Caranya dengan menunjukkannya pada pegawai atau staf merchant pada lokasi bisnis terkait.
  • Ponta: Aplikasi ini berasal dari Negara Sakura, yakni Jepang. Ponta memberikan layanan program keanggotaan. Sehingga para membernya mudah untuk berbelanja dan mengumpulkan poin. Tentu saja tanpa harus memiliki banyak kartu. Untuk mendapatkannya dapat membeli di minimarket ternama di Tanah Air.

Fungsi dari Ponta adalah sebagai kartu elektronik agar mendapatkan diskon menarik. Merchant yang berafiliasi dengannya seperti, Lawson, Alfamidi, dan beberapa tempat makan terkenal di Tanah Air ini. Ketika digunakan untuk berbelanja, maka akan didapatkan poin. Kemudian poin yang sudah terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai macam penawaran menarik lainnya.

Demikianlah ulasan mengenai layanan agregator pulsa murah dan manfaatnya. Harapannya para pembaca menjadi semakin memahami perihal agregator. Sehingga kemudahan dalam bertransaksi menjadi salah satu alternatif dalam lini kehidupan. Semoga penjelasan di atas dapat memberikan manfaat. Terima kasih.