Seperti yang telah kita ketahui bahwa perkembangan teknologi telah berkembang dengan sangat cepat terutama dalam hal komunikasi. Banyak orang yang terkagum dengan sebuah alat yang bernama handphone atau ponsel. Pada saat itu, orang terkagum dengan handphone karena sifatnya yang nirkabel atau tanpa kabel seperti telepon pada biasanya serta mudah dibawa kemana-mana meskipun ukurannya cukup besar saat itu. Kemudian handphone tersebut terus berkembang menyesuaikan dengan kecanggihan dan modernisasi zaman.

Saat ini handphone telah menjadi smartphone. Di dalam menggunakan handphone terdapat pulsa yang akan digunakan sebagai alat pembayaran dalam menggunakan layanan telepon atau sms. Namun, sekarang handphone telah berubah menjadi smartphone dengan sistem operasi Android atau IOS. Hal ini menyebabkan penggunaan pulsa berubah menjadi tidak hanya digunakan sebagai alat pembayaran biaya panggilan telepon atau sms saja namun juga sebagai alat pembayaran untuk membeli paket data internet, konten games, musik, video, aplikasi, dan masih banyak lagi.

Lebih Hemat Buka Bisnis dengan Server Pulsa

Dengan adanya fenomena ini, maka bisnis pulsa merupakan salah satu bisnis yang menarik untuk dijalankan, tetapi untuk menjalankan bisnis pulsa tidak cukup hanya modal saja, namun juga terdapat kedua komponen penting yaitu Server pulsa dan Software pulsa. Untuk pembuatan server pulsa tentu tidak mudah, karena itu terdapat jasa pembuatan server pulsa.

Jasa Pembuatan Server Pulsa yang Hemat

Pembuatan server pulsa tentu tidak mudah sehingga membutuhkan jasa untuk membuatnya. Adapun fungsi dari pada server pulsa adalah sebagai pusat pengintegrasian daripada seluruh sistem database dan deposit pulsa. Kemudian fungsi dari pada Software pulsa adalah untuk melindungi atau mencegah masuknya virus atau malware ke dalam server pulsa.

Melihat pernyataan tersebut, maka dapat dikatakan bahwa fungsi dari kedua komponen tersebut sangatlah penting. Dalam hal memilih jasa pembuatan server pulsa, pastikan bahwa jasa pembuatan server pulsa tersebut sudah berpengalaman, dan keamanannya terjamin. Salah satu kasa pembuatan server pulsa adalah Jasa Server Pulsa CV. Wijaya Komunika dengan software Roket Pulsa.

Jasa Server CV. Wijaya Komunika dengan Roket Pulsa adalah perusahaan yang melayani jasa pembuatan server pulsa, paket data & PPOB dengan software Roket Pulsa, Penjualan paket server pulsa lengkap siap pakai serta training bagi pemula. Jasa pembuatan server ini sudah berpengalaman selama 10 tahun di bidang pembuatan server. Beberapa keunggulannya adalah adanya fitur autobackup database, maka database anda selalu dibackup ke flasdisk secara berkala.

Tidak perlu khawatir lagi jika PC Server rusak atau hardisk mati. Kemudian, mudah untuk di setting sendiri sesuai dengan selera pebisnis pulsa. Kemudian memiliki fitur pencatatan laba secara lengkap dan rinci. Kemudian untuk keunggulan software Roket Pulsa yaitu tidak hanya menyediakan pulsa saja namun juga terdapat terdapat Token PLN, Voucher Fisik, Voucher Game, Paket Data, Bayar Listrik, BPJS, PDAM, Leasing, Telkom, Kartu Halo, dan lain-lain. Selain itu jasa pembuatan server pulsa ini juga telah digunakan oleh lebih dari 800 pengguna di seluruh Indonesia.

Untuk harga jasa pembuatan server tersebut dimulai dari Paket 1 yaitu Rp. 3.200.000,- dan harga tersebut merupakan harga yang cukup terjangkau. Lalu, jika memilih Paket 4 dengan harga Rp. 7.000.000,- maka akan mendapatkan aplikasi yang dapat dipasang di smartphone android. Harga-harga tersebut tentu sudah cukup terjangkau mengingat pembuatan server pulsa tidaklah mudah.