Langkah-langkah Melakukan Transaksi Whatsapp dengan Agen PulsaWhatsapp saat ini memang tengah naik daun. Popularitasnya bahkan bersaing ketat dengan media sosial lainnya seperti instagram, facebook dan lain sebagainya. Tetapi walaupun demikian, tidak banyak orang yang mengetahui fungsi dari whatsapp dengan baik. Kebanyakan orang hanya berpikir bahwa aplikasi ini hanya sekedar sosial media biasa saja. Padahal jika ditelusuri secara lebih lanjut, aplikasi yang satu ini bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan. Bagaimana caranya? Mudah sekali, Anda hanya perlu melakukan transaksi whatsapp untuk melakukan isi ulang pulsa semua operator.

Para agen pulsa biasanya juga menawarkan transaksi via whatsapp untuk memudahkan pelanggan mereka. Bagi Anda yang sedang ingin mencari penghasilan atau tambahan penghasilan, maka bisa beralih ke bisnis transaksi jual-beli pulsa all operator. Semakin berkembangnya teknologi, nyatanya tak membuat orang berpaling dari pulsa. pulsa tetap dibutuhkan dimana-mana, jadi bayangkan saja, ketika Anda sukses menjalankan bisnis tersebut, keuntungan apa yang akan didapatkan.

Transaksi whatsapp bisa dilakukan dengan menggunakan format tertentu yang sudah disediakan oleh pihak agen. Lalu fungsi Anda sebagai pelanggan yaitu hanya tinggal mengikuti format yang telah disediakan lalu mengirimnya ke nomor whatsapp yang juga sudah disediakan oleh agen tersebut. Setelah Anda memasuki tahap ini, maka hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah bersabar untuk menanti jawaban dari pihak agen. Ada banyak tipe agen di dunia ini, misalnya agen yang servernya cepat melakukan balasan, namun ada juga yang sebaliknya. Semuanya bergantung pada kebijakan masing-masing agen. Setiap agen juga memiliki format registrasi, agar bisa mengetahui format registrasi, Anda bisa kunjungi setiap menu yang disediakan pada server agen tersebut. Hal yang paling penting adalah Anda tidak boleh malas untuk mencari.

Hal yang satu ini menjadi sangat penting ketika Anda ingin melakukan transaksi whatsapp adalah Anda harus sudah menginstal lebih dulu aplikasi whatsapp di smartphone milik Anda. Jika belum memiliki aplikasi tersebut, Anda bisa melakukan pengunduhan lebih dulu lewat google play store atau mungkin bisa dilakukan via link di sediakan oleh pihak agen. Setelah melakukan pengunduhan, maka ikutilah langkah-langkah yang diperintahkan Whatsapp agar aplikasi tersebut bisa digunakan. Setelah aplikasi tersebut bisa digunakan, maka selanjutnya Anda bisa melakukan transaksi dengan mudah.

Selanjutnya apabila nomor Whatsapp yang didaftarkan bukan nomor untuk mendaftar agen, maka nomor tersebut harus diparalelkan lebih dulu dengan cara mendaftarkannya ke sms center server agen tersebut. Biasanya format untuk melakukan pendaftaran sudah disediakan oleh pihak penyedia dan tugas Anda hanya tinggal mengikutinya saja. Setelah paralel sukses dilakukan, maka Anda bisa menambahkan nomor whatsapp center server agen tersebut untuk lebih memudahkan. Tidak sulit bukan? Tentu saja jawabannya tidak.