Kriteria Dealer Stok Pulsa TerbaikPelanggan pulsa ataupun pengguna smartphone pastinya memiliki kriteria khusus untuk sebuah agen pulsa. Melihat banyaknya pelaku bisnis pulsa di lingkungan Anda membuat potensi bisnis tersebut menjamur. Sayangnya tak semua pelanggan mampu memilih sebuah dealer stok pulsa terbaik yang berani memberi pelayanan maksimal.

Seperti sebuah pelayanan jasa lainnya, khusus bisnis server pulsa juga diharapkan mampu memberi pelayanan maksimal kepada pelanggannya. Terkadang kita tidak mengetahui secara pasti seperti apa potensi keuntungan dalam usaha server pulsa, akan tetapi dengan menyimak beberapa kriteria penyedia stok pulsa berikut ini diharapkan Anda bisa memilih dealer pulsa terbaik.

Kriteria Dealer Stok Pulsa Terbaik
Setiap dealer pulsa memiliki kriteria masing-masing yang mana sampai sekarang banyak memberi peluang untung besar bagi pelaku bisnisnya. Langsung saja kita lihat seperti apa kriteria sebuah dealer atau sever pulsa terbaik, yaitu:

  1. Selalu Lancar Dalam Bertransaksi: Pada kriteria pertama sudah jelas terlihat dimana setiap dealer pulsa wajib memiliki sistem transaksi lebih cepat untuk memberi pelayanan sempurna bagi pelanggan. Meskipun kelancaran transaksi ditentukan dari kekuatan jaringan ataupun sinyal, tetap saja sebuah dealer pulsa harus memiliki layanan terbaik berupa kelancaran transaksi lebih baik dibandingkan dealer lainnya.
  2. Service Center Bersahabat: Pada kriteria berikutnya juga wajib ada yakni pelayanan service center terbilang lebih bersahabat. Ketersediaan stok pulsa sudah tentu tersedia, tetapi pelayanan service center harus bersahabat kemudian memberikan solusi cepat kepada pelanggan jika terjadi gangguan atau masalah. Masalah yang kerap muncul dari pelanggan adalah transaksi mengalami pending sehingga butuh penjelasan secara detail dari pihak service center.
  3. Memiliki History Lebih Lengkap: Ada kriteria lain pada dealer server pulsa yakni memiliki catatan transaksi secara lengkap baik itu sukses maupun yang gagal. Fungsi dari catatan transaksi gagal ataupun sukses tersebut mampu memberi keamanan terhadap deposit kita, jadi jangan sepelekan catatan saldo hingga semua transaksi di sebuah dealer server pulsa.
  4. Stok Pulsa Jarang Kosong: Mengenai ketersediaan pulsa dalam sebuah dealer juga harus tetap tersedia. Sangat jarang sebuah dealer pulsa kehabisan stok karena memang mereka selalu mengecek secara berkala. Sebagai sebuah dealer terbaik pastinya target pelayanan maksimal diberikan kepada pelanggan berupa jarang mendapati stok kosong. Jadi Anda bisa melihat secara detail mengenai kriteria sebuah dealer yang tak pernah kehabisan stok.
  5. Ada SMS Center dan YM Center: Komunikasi pelanggan dengan pihak dealer harus tetap terjaga terutama saat terjadi masalah-masalah mendasar. Adanya SMS center dan YM Center bisa memberi kepuasan kepada pelanggan karena mereka jadi lebih mudah dalam berkomunikasi.

Tidak sedikit pelanggan mencari dealer stok pulsa berkualitas terbaik agar pelayanan yang mereka dapatkan terbilang maksimal. Jadi jangan sampai salah dalam menentukan kriteria sebuah dealer pulsa terbaik