Maraknya gaya hidup yang serba online baik pembelian produk maupun jasa membuat banyaknya fitur aplikasi PPOB bermunculan. Salah satu aplikasi PPOB yang kini ramai digunakan adalah OVO. OVO adalah aplikasi smart yang memberikan kemudahan dalam pelayanan pembayaran serta transaksi secara online. Hadirnya aplikasi OVO sudah barang tentu memiliki keunggulan tersendiri. Apa saja keuntungannya? Simak informasi selengkap di bawah ini.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi OVO

5 Keuntungan Terpercaya Aplikasi OVO

Selain mempermudah, menggunakan aplikasi OVO sebagai media pembayaran saat berbelanja juga menawarkan Anda beberapa keuntungan dibandingkan dengan membayar dengan uang tunai. Sebab disamping dapat berbelanja barang pilihan dengan pembayaran yang mudah, Anda juga berpotensi mendapatkan bonus tambahan. Menarik bukan? Agar lebih jelas simak beberapa keuntungan jika menggunakan OVO.

Baca Juga: 

1. Cashback Setelah Berbelanja

Menjadi salah satu yang paling diincar apalagi kalau bukan cashback yang bisa didapatkan setelah membeli barang yang Anda impikan. Anda akan mendapatkannya secara langsung setelah melakukan pembayaran dengan menggunakan OVO Cash di merchant yang sudah ditentukan. Cashback yang Anda dapatkan cukup fantastis, rata-rata berkisar antara 10% hingga 50% dari setiap kali transaksi hanya dengan minimal Rp 10.000,- setiap transaksinya.

2. Voucher dengan Diskon

Aplikasi OVO juga menawarkan berbagai macam voucher seperti voucher makanan dan minuman di cafe-cafe, voucher hotel, voucher tempat wisata hingga voucher berbelanja di toko-toko ternama. Anda bisa mendapatkan voucher- voucher tersebut dengan harga yang lebih murah dibandingkan membeli tunai. Pengaplikasiannya cukup mudah, Anda hanya diminta memperlihatkan voucher yang sudah dibeli di aplikasi OVO kepada kasir merchant.

3. Modal kecil tapi bisa Berinvestasi

Asiknya lagi, aplikasi OVO sekarang menawarkan jasa investasi dengan modal kecil sudah bisa dilakukan. Layanan dengan program investasi yang menawarkan keuntungan hinggan 7% hingga lebih untuk setiap tahunnya. Anda jangan khawatir, dengan bermodalkan Rp 10.0000,- sudah bisa berinvestasi pada OVO.

4. Mengelola Pengeluaran dengan Mudah

Cocok sekali bagi Anda yang bersifat boros alias susah dalam mengatur pengeluaran, kini OVO hadir untuk membantu mengatasinya. Fitur OVO dilengkapi dengan riwayat transaksi yang pernah dilakukan sehingga akan diketahui berapa banyak biaya yang sudah Anda keluarkan. Dengan begitu Anda tidak akan kebingungan, selama ini uang digunakan untuk keperluan apa saja.

5. Membayar Lebih Praktis dan Cepat

Antrian yang panjang membuat para konsumen merasa jenuh saat akan membayar di kasir. Ditambah lagi Anda harus menunggu kembalian uang dari belanjaan tersebut. tetapi kini Anda tidak perlu risau, membayar dengan aplikasi OVO dapat dilakukan secara praktis, cepat dan tidak perlu antrian.

Demikianlah info mengenai keuntungan menggunakan aplikasi OVO. Bagaimana? Sudah tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? untuk mengaplikasikannya silahkan langsung download aplikasinya melalui smartphone Anda!