Jualan Pulsa secara OnlineSaat ini jual beli pulsa yang sangat mudah membuat banyak orang yang juga tergiur untuk melakukan bisnis jual beli pulsa. Selain itu juga permintaan pangsa pasar yang terus meningkat dalam setiap tahunnya dipastikan bisnis pulsa ini akan terus berkembang. Pernahkah anda mendengar istilah H2H dan apakah yang di maksud dengan stok H2H dalam dunia bisnis pulsa? Biasanya pulsa H2H akan digunakan untuk bagi mereka yang memulai bisis server pulsa elektrik, dengan menggunakan pulsa H2H memang menjadi alat utamanya yang paling direkomendasikan.

Stok H2H ini memang sangat diperlukan bagi mereka yang bisnis server pulsa di kelas menengah dengan kendala modal. Namun bagi mereka yang sudah bermain di kelas profesional akan hanya melayani server H2H saja dibandingkan dengan jual pulsa elektrik. Bagi anda yang masih penasaran terkait pulsa H2H dan apa keuntungan dan kelemahan dari menggunakan stok H2H, berikut ini ulasannya:

Keuntungan Menggunakan Stok H2H

  • Bagi kalian yang masih awal dalam memulai bisnis server pulsa maka menggunakan stok H2H tersebut akan membantu anda. Pasalnya dengan pulsa H2H akan mengurangi biaya operasional dan lebih efisiensi dari segi tenaga serta biaya untuk listik. Sistem H2H tersebut juga sudah di setting sedemikian rupa untuk bagi anda yang menjalani bisnis server pulsa.
  • Dengan adanya sistem H2H tersebut akan membuat anda lebih fokus untuk mendapatkan agen-agen server baru yang berada di bawah naungan anda serta untuk mengembangkan bisnis server pulsa yang anda jalankan.
  • Keuntungan dari segi finansial anda akan mendapatkan harga stok H2H yang lebih murah dibandingkan lainnya. Pasalnya setiap transaksi yang dilaukan server pulsa hanya mengambil keuntungan sebesar Rp 50 saja.
  • Untuk peralatan yang digunakan juga tidak terlalu banyak, namun bagi anda yang sudah bermain di kelas profesional sebaiknya anda harus memenuhi kebutuhan peralatan yang lebih modern.

Kelemahan Menggunakan Stok H2H

  • Adapun kelemahan dalam menggunakan stok H2H yang dimana dalam proses transaksi atau pengisian pulsa masih kalah cepat dari pengisian dengan menggunakan chip biasa. Namun anda masih bisa memberi tahukan kepada member anda agar lebih sabar menunggu.
  • Kelemahan lainnya yakni saat proses pengisian atau transaksi pulsa yang gagal namun anda masih mendapatkan nomor seri, hal tersebut dikarenakan server h2h mengambil stok pulsa dengan cara acak.

Demikian tadi penjelasan terkait stok H2H yang biasa digunakan bagi mereka yang sedang menekuni bisnis server pulsa. Dengan melihat banyaknya keuntungan dengan menggunakan pulsa H2H dibandigkan dengann kelemahannya maka masih bisa disarankan bagi anda untuk menggunakan stok H2H yang pastina lebih murah dan efisiensi dalam bertransaksi.