Sebelum meningkatnya kualitas gadget dan juga provider yang merata di daerah-daerah pelosok dalam penjualan pulsa sangat begitu sulit. Namun dengan perkembangan zaman dan teknologi yang sudah mulai canggih mmeberkan dampak yang sangat bagus. Saat ini sudah mudah dalam mendapatkan sinyal provider yang ada di Indonesia. Selain itu juga memberikan keuntungan bagi para penjual pulsa provider yang saat ini begitu tinggi peminatnya. Namun saat ini juga sudah semakin canggih dengan adanya sistem stok H2H dalam server pulsa elektrik.

Sebelumnya para agen pulsa menggunakan chip sendiri dalam penjualan atau transaksinya, namun dengan sistem tersebut masih kurang efisien. Sementara itu dengan munculnya sistem H2H tersebut mulai banyak peminatnya terutama bagi pemula dengan modal kurang kuat. Namun uniknya lagi sistem H2H ini malah mengedepankan dalam stok H2H dibandingkan dengan kelas profesional. Bagi anda yang masih pemula atau awam terkait sistem H2H ini sebaiknya ketahui keuntungan dan kelemahan dari sistem H2H tersebut. Berikut ini penjelasannya:

Keuntungan Menggunakan Stok H2H:

  1. Lebih hemat biaya dan efisiensi dalam segi tenaga kerja, selain itu juga anda akan lebih menekan biaya operasional yang harus di keluarkan seperti untuk listrik atau penggajian karyawan.
  2. Dengan menggunakan sistem H2H memberikan anda peluang yang lebih banyak, pasalnya kalian akan semakin gencar untuk mendapatkan agen-agen baru untuk anda stok.
  3. Harga yang sangat murah dibandingkan dengan sistem lainnya. Pasalnya sistem H2H ini dalam transaksi tidak mengambil keuntungan yang banyak. Bahkan sangat sedikit dengan hanya mencapai Rp. 50. Dengan begitu akan meningkatkan keuntungan anda yang lebih besar dalam setiap transaksi.
  4. Dalam menggunakan stok H2H ini anda tidak membutuhkan lagi perangkat tambahan seperti hardware.
  5. Tidak perlu membeli stok terhadap masing masing provider yang dikarenakan sistem H2H ini sudah mencakup semua provider.

Itu tadi beberapa keuntungan dengan menggunakan stok H2H dalam bisnis jualan pulsa elektrik bagi anda. Namun dari semua kelebihan pastinya adapun kelemahannya yang akan di ulas di bawah ini dan akan menjadi pemaham sebelum memilih sistem H2H.

Kelemahan Menggunakan Stok H2H

  1. Kelemahan dari sistem H2H ini yang paling kentara yakni dalam proses pengisiannya masih kala cepat dibandingkan dengan chip biasa. Untuk masalah ini kalian sebelumnya harus memberitahukan kepada konsumen.
  2. Untuk kelemahan satu ini sedikit menghambat kinerja bisnis anda, pasalnya dalam setiap transaksi bisa saja pengisian pulsa tidak terkirim namun anda sudah mendapat nomor seri.

Penjelasan di atas merupakan kelemahan yang dimiliki dari sistem H2H, namun dari dua kelemahan tersebut masih bisa di tutupi dengan beberapa keuntungannya. Semoga dengan ulasan terkait keuntungan dan kelemahan dari stok H2H akan membantu anda dalam berbisnis pulsa.