Bagi Anda yang memerlukan bisnis sambilan untuk menambah penghasilan, bisnis stok pulsa bisa menjadi pilihan yang cukup menarik. Meski keuntungan yang didapat dari setiap penjualan pulsa cuma sedikit, bisnis ini cukup efektif untuk menambah penghasilan saat Anda telah berhasil memperoleh banyak pelanggan. Lagi pula, kebutuhan pulsa setiap orang saat ini juga semakin meningkat. Sehingga kesempatan Anda untuk meraup keuntungan lebih besar juga semakin terbuka.

Semakin meningkatnya kebutuhan pulsa saat ini, berbanding lurus dengan jumlah penyedia stok pulsa di banyak kota di Indonesia. Oleh karena itu, Anda harus memilih penyedia yang tepat. Pastikan Anda bisa mendapatkan beberapa keuntungan berikut dari penyedia yang Anda pilih. Berikut keuntungannya:

  • Tidak Ada Kode Khusus untuk Transaksi

Kemudahan transaksi pastinya juga akan membuat bisnis pulsa Anda semakin lancar. Para pelanggan pasti akanlebih puas ketika mereka tidak harus menunggu lama untuk mendapatkan pulsa yang mereka butuhkan.Kelancaran transaksi pastinya harus didukung dengan proses yang cepat. Contohnya, Anda tidak perlu memasukkan kode voucher atau produk apapun setiap melakukan transaksi isi ulang. Dengan begitu, proses transaksi menjadi semakin lancar. Jadi, pilih penyedia stok pulsa yang proses transaksinya lebih praktis seperti ini. 

  • Tidak Perlu Membayar Biaya Khusus untuk Pendaftaran

Setiap memulai bisnis,tentunya kita memerlukan modal. Tapi dalam berbisnis pulsa,modal yang perlu Anda keluarkan seharusnya untuk membeli stok pulsa saja. Tidak ada tambahan biaya lainnya seperti biaya pendaftaran. Jadi, bisnis ini bisa lebih menguntungkan. 

  • Tak Perlu Membayar untuk SMS Reply

Untuk melakukan transaksi pengisian pulsa melalui SMS, tentunya Anda akan menerima SMS balasan yang mengabarkan status transaksi. Pilihlah penyedia stok yang tidak mengharuskan Anda untuk membayar setiap balasan SMS tentang status transaksi. Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan lebih banyak modal untuk setiap transaksi pulsa. 

  • Transaksi Pengisian Pulsa dengan Pilihan Media Lebih Banyak

Memiliki pilihan media lain untuk melakukan transaksi pulsa selain melalui SMStentunya akan semakin memperlancar bisnis Anda. Jadi, jikapengisian pulsa melalui SMS tidak berhasil, Anda bisa menggunakan YM atau media lain untuk melakukan transaksi pulsa. 

  • Customer Service yang Memuaskan

Selain transaksi yang selalu lancar, Anda juga harus pastikan bahwa customer service bisnis ini sangat memuaskan. Setiap kali Anda mengalami masalah transaksi atau lainnya, Anda bisa mengaukan complain dengan mudah melalui SMS atau media lainnya. Selain itu, pastikan pula Anda bisa mendapatkan informasi dan laporan dengan jelas melalui berbagai media, termasuk melalui website mereka. 

  • Transaksi Kapan Saja dan Harga Bersaing

Bisnis pulsa Anda juga pasti akan semakin menguntungkan apabila transaksinya bisa Anda lakukan kapan saja dalam 24 jam. Selain itu, temukan juga penyedia stok pulsa yang harganya bersaing. Jadi, Anda bisa meraup keuntungan yang lebih banyak.