Roket Pulsa 2 Rencana akan kami launching pada awal bulan Juni 2017. Banyak fitur baru yang sediakan di Roket 2 ini. Pada artikel ini, kami ingin menampilkan 4 kelebihan Roket 2 dibanding dengan software pulsa lain pada umumnya.

  1. Fitur Simultan Transaksi : Fitur simultan transaksi ini sangat diperlukan semua server pulsa utamanya di saat transaksi padat. Dengan perlahan tapi pasti server pulsa pasti akan mengalami peningkatan transaksi. Semakin hari akan semakin bertambah agennya dan semakin bertambah transaksinya. Bisa dimungkinkan ada beberapa agen yang melakukan transaksi dengan nominal yang sama secara bersamaan. Atau mungkin dalam 1 menit ada 30 transaksi dengan nominal yang sama akan masuk ke server anda. Jika hanya mengandalkan 1 chip berjalan, maka proses transaksi tidak akan berjalan dengan cepat. Harus antri untuk melakukan transaksi. Itulah sebabnya kami sediakan fitur simultan transaksi ini. Jika anda mempunyai 5 chip MKIOS, maka 5 chip itu bisa dipasang bersamaan dan bisa melakukan transaksi bergantian secara urut dan rapi. Misalkan ada 1000 transaksi masuk dengan 5 chip MKIOS, Roket pulsa akan membaginya secara rapi sehingga setiap chip mendapat bagian masing-masing 200 trx. Dengan fitur ini diharapkan tidak ada transaksi pending lagi yang diakibatkan karena banyaknya antrian yang terlalu lama untuk diproses.
  2. Fitur Pengalihan saat gangguan & kosong: Fitur ini belum dimiliki software pulsa lainnya. Dengan adanya pengalihan otomatis saat gangguan & stok kosong, maka transaksi gagal akan dapat diminimalisir. Ini juga bisa menjamin keakuratan transaksi pulsa di server anda. Karena semua transaksi yang gagal adalah murni karena nomor salah. Kita bisa bayangkan misal menggunakan chip Dompul sementara sedang kita tinggal ke luar, stok habis maka akan mengakibatkan semau transaksi pulsa yang diambil ke chip Dompul itu menjadi gagal semua, agen pasti akan komplain karena mereka rugi akibat tidak bisa melakukan pengisian pulsa padahal nomor yang diisi benar dan valid. Dengan fitur autopengalihan transaksi, masalah seperti ini tidak akan terjadi lagi. Semua transaksi di suplier A yang gagal karena gangguan atau stok kosong bisa dengan otomatis dialihkan ke suplier B. Operator akan lebih tenang dan nyaman. Tidak takut lagi jika kehabisan stok di suplier utama, tidak takut lagi jika ada gangguan di suplier utama.
  3. Bisa Transaksi Voucher Fisik : Bukan hanya produk pulsa reguler yang bisa dijual menggunakan Roket Pulsa 2, tetapi voucher fisik untuk semua jenis produk bisa dijual dengan menggunakan software Roket Pulsa 2. Transaksi voucher fisik dengan Roket Pulsa hanya memerlukan waktu 1 sampai 2 detik saja.
  4. Bisa Transaksi PPOB : Payment Point Online Bank yang sering disingkat dengan PPOB adalah sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan, Seperti pembayaran tagihan PLN, TELKOM, PDAM, cicilan Motor Dan lain-lain. Dengan Roket Pulsa, anda bisa membuka loket Pembayaran Online yang digabungkan dalam 1 saldo Pulsa All operator sehingga agen pulsa akan lebih senang. Untuk mengambil stok PPOB, tidak membutuhkan jalur khusus, kita bisa mengambil stok PPOB di mana saja yang bisa support transaksi menggunakan Jabber. Dengan Roket Pulsa, mempunyai Server Pulsa All Operator & PPOB bukan lagi sebuah impian.