Tertarik untuk memulai bisnis jual token pln murah? Mengapa tidak? Jumlah pengguna listrik prabayar terus bertambah sejak pertama kali dikenalkan kepada masyarakat. Bukankah ini peluang yang sangat menarik, terlebih Anda sendiri juga merupakan konsumen. Selain dijual, Anda bisa mendapatkan pulsa listrik lebih murah karena berperan sebagai agen.

Kelebihan Produk Bisnis Token PLN Murah

Tak kenal maka tak sayang. Sebelum memulai bisnisnya, ada baiknya kenali dulu produknya. Jika Anda masih ragu memulai, semoga kelebihan pulsa listrik berikut bisa menginspirasi:

  • Tanpa beban biaya bulanan apalagi denda karena telat bayar, sebab pulsa langsung dipakai tanpa jumlah minimal.
  • Satuan kWh meter sudah dihiting menggunakan sistem digital, sehingga lebih terjamin keakuratannya.
  • Tidak repot membukakan pintu untuk petugas pencatat meter apabila alat meteran berada di dalam rumah.
  • Jumlah pemakaian lebih bisa dikendalikan sesuai kebutuhan dan akan terus terakumulasi apabila Anda mengisi ulang pulsa listriknya.
  • Tarif dasar PLN prabayar dan PLN paskabayar nilainya sama pada golongan terif tertentu. Penggunaan PLN prabayar lebih menguntungkan karena Anda tidak terbebani jumlah pemakaian minimum, baik dipakai ataupun tidak,
  • Pulsa listrik bisa dibeli dimana saja, bahkan hampir semua penjual pulsa elektrik sudah menyediakannya.
  • Jika ada bagian kabel listrik di rumah bermasalah, pada kWh meter sudah terdapat indikatornya.
  • Tarif listrik prabayar tidak terpengaruhi oleh kenaikan tarif dasar listrik.
  • Jika pulsa listrik hampir habis, indikator meteran akan memberikan tanda.
  • Jenis listrik prabayar sangat cocok untuk dipasang di kontrakan dan kost-kostan dimana penghuninya tidak perlu takut aliran listrik diputus PLN kalau lupa atau belum sempat bayar tagihan.

Sebagai pengguna listrik prabayar, bukankah Anda juga sudah merasakan manfaat yang sama dari inovasi produk PLN ini? Nah, bagaimana jika Anda menjadi agen saja. Tentu, akan keuntungan lebih dari bisnis ini. Lalu, bagaimana cara memulainya?

Jualan token pln murah semudah menawarkan produk pulsa elektrik. Anda tidak perlu pergi ke pos pembayaran khusus seperti saat membayar tagihan bulanan. Cukup manfaatkan saja handphone yang ada, baik model biasa ataupun smartphone.

Pengisian pulsa listrik dengan handphone biasa bisa dilakukan dengan mengirim sms ke nomor yang sudah diberikan oleh dealer dengan format tertentu. Sedangkan jika Anda memakai smartphone, maka transaksi bisa diproses melalui aplikasi yang juga sudah disediakan oleh dealer pulsa tempat Anda mendaftar sebagai agen.

Mudah kan? Ditambah lagi modal yang dibutuhkan juga sangat terjangkau dan bisa disesuaikan. Selain itu, layanannya juga memuaskan dan dapat dipercaya. Untuk memperoleh keuntungan lebih banyak, Anda bisa memperluas jaringan pemasaran dengan ikut merekrut agen baru. Semakin banyak yang bergabung, semakin tinggi omset yang bisa diperoleh dari penjualan pulsa listrik ini. Jangan lupa untuk melakukan survey terlebih dahulu untuk mencari dealer atau server yang menyediakan produk token pln murah.