Jika Anda ingin menjalankan sebuah bisnis dengan income dan profit yang cukup besar maka bisa membuka bisnis jasa pembuatan server pulsa. Bisnis pulsa adalah bisnis yang tak lekang oleh waktu dan selalu memberikan banyak keuntungan untuk siapa saja yang menjalankannya. Oleh sebab itu Anda bisa memanfaatkan moment ini untuk mendapatkan keuntungan sebagai penyedia jasa pembuatan server. Mereka yang memiliki modal lebih besar pasti memilih menjalankan bisnis sebagai seorang server. Kenapa begitu? Perlu diketahui, satu buah server dan software bisa melayani transaksi hingga 5000 buah transaksi setiap harinya. Keuntungan satu kali transaksi nominal pulsa memang tidak besar namun jika diakumulasikan dengan angka seperti itu maka income nya tetap saja menjanjikan bukan?

Untuk memulai bisnis jasa pembuatan server pulsa maka Anda juga harus memiliki kemampuan dan pengetahuan seputar bisnis pulsa itu sendiri. Jangan sampai klien sudah percaya namun ternyata malah service dari Anda yang tidak baik. Bisnis ini adalah bisnis yang bergerak di bidang jasa dimana kepercayaan konsumen akan bisa Anda dapatkan jika Anda memiliki kualitas layanan yang terbaik. Oleh sebab itu pastikan semua Anda persiapkan mulai dari penawaran harga, team kerja lapangan, team promosi hingga segala perlengkapan. Ada type konsumen yang langsung percaya penuh kepada Anda dimana semua dipasrahkan kepada Anda dan mereka terima jadi dengan membayar jumlah tertentu. Namun ada juga konsumen yang sangat detail yang ingin tahu setiap spesifikasi produk yang Anda jual tanpa terkecuali.

Untuk memudahkan konsumen dalam membeli Anda bisa membuat perbedaan ke dalam beberapa paket tertentu misalnya paket dengan harga 3 juta, paket harga 1 juta, paket harga 5 juta dan paket hemat. Berikan spesifikasi detail setiap paket tersebut apa sajakah isinya sehingga konsumen tidak terus bertanya-tanya dan menjadi bingung. Persiapkan juga untuk konsumen newbie atau pemula yang biasanya belum punya pengalaman banyak dibidang ini sehingga benar-benar percaya kepada Anda. Jika menghadapi konsumen seperti itu jangan Anda abaikan dan anggap remeh karena mereka justru bisa menjadi sumber rejeki.

Pastikan juga untuk hanya menjual software pulsa yang asli atau original kepada konsumen. Jangan hanya menjual keuntungan cepat saja namun Anda juga harus berpikir untuk kemajuan bisnis hingga di masa depan. Konsumen berhak mendapatkan yang terbaik sehingga kedepannya akan mendatangkan konsumen lainnya. Kenapa membiasakan diri untuk menjual software pulsa yang asli? Hal ini disebabkan karena software asli akan menguntungkan konsumen dan menjaga bisnis yang mereka milliki untuk terhindar dari hal-hal yang membahayakan seperti software di banned karena bajakan atau palsu. Jika sudah di banned maka otomatis mereka tidak bisa berjualan dan merugi. Namun jika menggunakan software asli maka harga yang mereka bayar sepadan dengan apa yang mereka dapatkan.