Memulai bisnis server pulsa saat ini sudah bisa dilakukan dengan budget yang sangat terjangkau. Anda bisa memilih paket yang disediakan yang sudah sesuai dengan budget yang Anda miliki. Dengan begitu memiliki usaha saat ini sudah bukan hal yang mustahil lagi. Sebagai penyedia jasa pembuatan server pulsa maka harga yang kami berikan sangat bersaing. Ada beberapa paket yang tersedia yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Dengan sistem paketan seperti itu tentu Anda akan lebih mudah dan praktis sehingga tidak perlu menyiapkan segala sesuatunya sendiri. Untuk pemula, sistem paketan seperti itu tentu sangatlah menguntungkan dan mempermudah.

Roket pulsa menyediakan 5 buah paket jasa pembuatan server pulsa dengan angka budget yang berbeda. Semakin tinggi budget yang Anda miliki tentu saja Anda akan mendapatkan paket dengan isian yang lebih lengkap pula. Mulai dari harga 3 jutaan hingga harga 11 juta tersedia untuk Anda. Kami menyediakan fasilitas dalam setiap paket tersebut berupa software pulsa yaitu Roket software untuk yang basic dan advanced ( tergantung paket yang dipilih ), stock pulsa untuk h2h sebesar 500 rb dan juga token PLN untuk paket paling mahal, modem, flaskdisk ( untuk paket paling mahal ), serta training hingga Anda mengerti dan siap untuk dilepas. Nantinya Anda juga harus menyiapkan beberapa perlengkapan seperti satu set komputer PC, internet koneksi stabil dan cepat, flaskdisk dengan kapasitas minimal 8 GB, simcard untuk SMS center, genset & UPS ( optional ). Setelah semua perlengkapan diatas tersedia maka Anda sudah bisa memulai usaha server pulsa.

Memanfaatkan jasa penyedia server pulsa seperti ini justru mempermudah Anda dalam memulai bisnis jual pulsa. Jika Anda harus mencari satu per satu maka tentu saja Anda akan kerepotan sendiri. Kami menyediakan sistem paket untuk Anda yang ingin memulai usaha server pulsa dengan lebih praktis. Langsung saja hubungi kami untuk pelayanan lebih lanjut hingga Anda siap dilepas sendiri untuk menjalankan bisnis server tersebut. Memilih software pulsa dari Roket sudah merupakan keputusan yang terbaik karena itu artinya dengan menggunakan software original maka kelancaran usaha Anda jelas lebih terjamin.

Mungkin diluaran sana ada penyedia jasa server pulsa yang menawarkan harga lebih murah namun Anda bisa membandingkan kualitas layanan dan keaslian produk dan perangkat yang sudah kami siapkan untuk Anda. Untuk kepuasan dan pelayanan yang maksimal percayakan kebutuhan server pulsa Anda kepada kami. Jangan tergiur dengan software palsu atau bajakan walaupun Anda bisa mendapatkan secara gratis tanpa biaya apapun. Membeli software Roket yang asli berarti Anda akan mendapatkan lisensi resmi atas kepemilikan software tersebut.