Jangan Takut Melakukan Transaksi WhatsappTransaksi whatsapp belakangan ini menjadi salah satu transaksi yang diincar para pelaku bisnis isi ulang pulsa all operator. Alasan mereka memilih whatsapp sangat sederhana yaitu aplikasi yang satu ini sangat memudahkan dan juga bisa menghemat pulsa. setidaknya ketika mereka melakukan transaksi lewat SMS, maka ada tarif yang tetap harus dibayar dalam sekali transaksi. Hal itu akan tentunya bukan akan membuat Anda lebih hemat, tetapi malah sebaliknya. Maka dari itu, para agen pulsa menyediakan transaksi ini agar para pelanggannya lebih nyaman dan merasa tidak merugi setelah bertransaksi. Maka dari itu, bagi Anda pecinta Whatsapp sekarang sudah saatnya menggunakan aplikasi ini untuk hal-hal yang lebih penting. Seperti melakukan transaksi jual-beli pulsa all operator contohnya.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk melakuan transaksi lewat aplikasi ini. Namun biasanya, transaksi whatsapp dilakukan dengan menggunakan format tertentu yang telah disediakan oleh pihak agen dan Anda hanya tinggal mengikuti format yang telah disediakan lalu mengirimnya ke nomor whatsapp yang telah disediakan oleh agen tersebut. Ketika Anda memasuki tahap ini, maka hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah bersabar untuk menanti jawaban dari pihak agen. Pada umumnya, ada tipe agen yang servernya cepat melakukan balasan, namun ada juga yang sebaliknya. Semuanya bergantung pada kebijakan masing-masing agen. Untuk mengetahui format registrasi, Anda bisa kunjungi setiap menu yang disediakan pada server agen tersebut. Hal yang paling penting adalah Anda tidak boleh malas untuk mencari.

Hal penting yang harus dilakukan ketika ingin melakukan transaksi whatsapp yaitu aplikasi whatsapp sudah lebih dulu harus terinstal di smartphone milik Anda. Jika belum memiliki aplikasi tersebut, Anda bisa melakukan pengunduhan lebih dulu lewat google play store atau mungkin bisa dilakukan via link di sediakan oleh pihak agen. Setelah melakukan pengunduhan, maka ikutilah langkah-langkah yang diperintahkan Whatsapp agar aplikasi tersebut bisa digunakan. Setelah aplikasi tersebut bisa digunakan, maka selanjutnya Anda bisa melakukan transaksi dengan mudah.

Namun satu hal yang harus Anda tahu yaitu jika nomor Whatsapp yang didaftarkan bukan nomor untuk mendaftar agen, maka nomor tersebut harus diparalelkan lebih dulu dengan cara mendaftarkannya ke sms center server agen tersebut. Biasanya format untuk melakukan pendaftaran sudah disediakan oleh pihak penyedia dan tugas Anda hanya tinggal mengikutinya saja. Setelah paralel sukses dilakukan, maka Anda bisa menambahkan nomor whatsapp center server agen tersebut untuk lebih memudahkan. Tidak sulit bukan? Tentu saja jawabannya tidak. Kuncinya hanya satu, Anda tidak malas untuk mencari informasi. Sebab jika Anda malas, maka tidak akan ada informasi yang bisa didapatkan. Jika ada whatsapp yang lebih mudah untuk digunakan dalam melakukan transaksi pulsa, mengapa harus bertransaksi lewat yang lain? Cukup dengan transaksi whatsapp dan semuanya mudah untuk dilakukan.