Menurunya kondisi perekonomian di Indonesia dan bahkan dunia sejak pandemi COVID-19 menyerang. Membuat banyak orang perlu memutar otak secara kreatif untuk tetap bisa berpenghasilan. Bagi masyarakat Indonesia diharapkan bisa mencoba menjalankan berbagai jenis bisnis dari rumah untuk tetap berpenghasilan. salah satunya adalah dengan mencoba bekerja sama dengan Roket Pulsa.

Hasilkan Uang di Rumah Bersama Roket Pulsa Selama pandemi

Cara Menghasilkan Uang dari Rumah Bersama Roket Pulsa

Roket Pulsa menjalankan program kemitraan bagi siapa saja yang tertarik untuk berjualan pulsa di tengah pandemi corona. Ada banyak kelebihan yang bisa dirasakan dengan keputusan untuk menjalankan bisnis ini. Misalnya saja karena kebutuhan pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok, sehingga di tengah pandemi pangsa pasarnya tetap luas.

Bisnis ini juga aman dijalankan di tengah pandemi karena sangat memungkinkan untuk dijalankan tanpa perlu keluar rumah. Lantas, bagaimana cara menjalankannya di dalam rumah sendiri? Berikut tata caranya:

1. Menawarkan Secara Online

Menjual pulsa dan kuota internet bersama Roket Pulsa bisa dilakukan secara online. Anda bisa menawarkan dagangan di sosial media atau mungkin membuat akun jualan di marketplace terkemuka. Tinggal menunggu adanya konsumen yang tertarik untuk melakukan pembelian. Jadi, tidak perlu keluar rumah untuk melakukan promosi bisnis pulsa yang dijalankan.

2. Mengirim Pesanan Tanpa Tatap Muka

Tidak tertutup kemungkinan peminat pulsa datang dari orang terdekat, mulai dari tetangga sebelah rumah sampai tetangga lebih jauh lagi. Agar tetap berdiam di rumah dan tetap aman dari ancaman virus COVID-19. Maka bisa mengirimkan pesanan tanpa tatap muka, sehingga disini Anda menjual pulsa elektrik. Demikian halnya dengan paket internet.

3. Pembayaran Transaksi Secara Online

Sedangkan untuk proses pembayaran dari pemesanan pulsa maupun kuota internet maka bisa dilakukan online. Yakni melakukan pembayaran melalui transfer antar bank, ke e-wallet, dan lain sebagainya. Sehingga saat menjalankan bisnis Anda benar-benar murni berdiam di dalam rumah.

4. Buka Lapak dan Terapkan Social Distancing

Menawarkan pulsa dan kuota internet juga bisa dilakukan offline, yakni dengan membuka lapak di depan rumah. Sehingga menjangkau tetangga sekitar yang kebetulan tidak terlalu paham transaksi online. Namun, agar tetap aman maka dianjurkan menerapkan social distancing. Yakni dengan menetapkan jarak layanan sekitar 1-2 meter, sehingga resiko terinfeksi dan tertular virus corona bisa ditekan.

Bisnis pulsa memang sangat mungkin tetap berjalan dan bergeliat di tengah pandemi, karena menyediakan kebutuhan vital. Apalagi di tengah pandemi ini kebutuhan untuk akses ke dunia maya meningkat. Misalnya saja di kalangan anak sekolah, yang tadinya belajar di kelas secara offline. Sekarang dilakukan secara online lewat beberapa platform pembelajaran digital, yang tentu membutuhkan kuota internet. Sehingga tidak perlu ragu untuk menjadi mitra Roket Pulsa agar tetap bisa berpenghasilan di tengah pandemi.