Terminal Khusus Roket Pulsa Auto Re-TRXRoket pulsa merupakan salah satu software pulsa yang memberikan banyak keuntungan bagi pemiliknya. Mulai dari proses transaksi yang cepat, akurat dan tidak ada penumpukan data membuat software ini digadang-gadang sebagai software pulsa terbaik. Software terbaik ini bukan hanya sebutan lisan saja, melainkan sudah ada banyak bukti yang telah membuktikannya. Dengan adanya berbagai terminal khusus Roket Pulsa yang ada, membuat software ini dipastikan memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh software lainnya. Disaat server software mengambil H2H dari Yahoo Messager, kebanyakan software pulsa tidak mempunyai fasilitas untuk mengirim ulang sebuah proses transaksi dengan otomatis. Biasanya proses transaksi tersebut tidak langsung direspon ataupun offline pada supplier.

Terminal Khusus Roket Pulsa Pada Software Pulsa Terbaik

Hal ini tidak ditemukan pada software pulsa Roket Pulsa. Yang mana pada software ini telah diciptakan sebuah terminal khusus roket pulsa yang menjadikannya mampu mengatasi berbagai masalah mengenai proses transaksi yang biasanya dialami oleh software pulsa lainnya. Perlu Anda ketahui bahwa dalam software pulsa ini disediakan sebuah terminal yang diberi nama Terminal Auto Re-TRX. Dimana software pulsa yang dilengkapi dengan terminal ini mampu mengulang semua transaksi melalui H2H yang telah diambil dari H2H YM dan juga Jabber. Jadi, dengan kata lain apabila supplier sedang restart, nantinya internet yang berasal dari supplier akan mengalami down dan membuat pemiliknya harus menunggu setidaknya 5 menit terlebih dahulu. Dalam waktu tersebut, terminal khusus roket pulsa ini akan bekerja mengirim ulang pesan ke supplier pada H2H tersebut.

Lalu apakah tetap ada transaksi ganda yang akan muncul saat supplier mengalami down tersebut? Jawabannya sama sekali tidak ada proses transaksi ganda. Hal ini disebabkan karena semua H2H memiliki filter yang mana apabila ada pesan yang masuk, maka akan langsung diproses sebanyak sekali saja. Mengenai proses transaksi ke 2, nominal dan juga nomor yang sama akan diperlakukan sebuah format khusus yang sudah dipastikan aman dijalankan. Pemakaian terminal khusus Roket Pulsa ini juga tidak akan berlaku apabila supplier menggunakan chip-chip tertentu seperti VTRI, DOMPUL, SEX ldan juga MKIOS. Hal ini sangat berbahaya apabila pengulangan transaksi tersebut memakai chip yang sudah disebutkan tadi.

Lalu bagaimana jika terminal khusus Roket Pulsa tersebut menggunakan chip yang dilarang tersebut? Karena apabila chip diulang 2 kali atau lebih tentunya transaksi yang masuk pada chip tersebut akan masuk sebanyak chip yang diulang tadi. Jadi, solusi masalah apabila ada transaksi dengan pemakaian stok chip ternyata tertunda, sebaiknya Anda mengecek terlebih dahulu stok yang dimiliki. Terlebih dahulu pastikan bahwa stok yang tersebut telah terpotong ataupun belum. Sekedar informasi saja, jangan pernah menggagalkan transaksi pada stok chip yang masih belum sukses dengan cara memotong stok.