Banyak yang membicarakan software Roket Pulsa akhir-akhir ini, terutama di kalangan pemula yang sedang memulai bisnis pulsa. Sebetulnya Roket Pulsa bukanlah yang pertama dalam memberikan pelayanan dan pelatihan bagi pemula. Namun, hanya Roket Pulsa yang menawarkan harga yang sangat terjangkau, yang cocok bagi pemula yang sedang merintis usaha.

Beberapa software di pasaran berharga sangat tinggi sehingga membuat pemain pemula berpikir dua kali untuk membelinya. Software ini juga memiliki fitur yang menarik dan mudah dipahami oleh pemula. Selain itu karena pelayanan yang baik, banyak juga pemain besar yang beralih ke software Roket Pulsa dan meninggalkan software lamanya yang sudah dibeli dengan harga tinggi.

Fitur dan Harga yang Ditawarkan Roket Pulsa

Fitur-fitur Software Roket Pulsa

Adapun yang sangat menarik dari software Roket Pulsa adalah fitur-fiturnya yang menarik dan mudah digunakan. Terlebih fitur yang sangat mendukung kelancaran transaksi pelanggan sehingga agen akan meraih untung yang lebih besar. Berikut fitur-fitur menarik yang ada pada Roket Pulsa:

1. Tanpa PIN atau Password Khusus

Akan sangat merepotkan jika setiap transaksi harus memasukkan kode PIN atau password khusus. Namun software ini tidak mengharuskan demikian. Siapapun bisa langsung menggunakan layanannya tanpa berkali-kali memasukkan kode PIN atau password khusus.

2. Pengelompokan Mitra

Software ini mempunyai fasilitas mengelompokkan mitra dan harga pada transaksi yang tidak terbatas. Selain itu, pengguna sangat memungkinkan melakukan beberapa transaksi dalam waktu yang bersamaan.

3. SMS Pelanggan

Pengguna software mempunyai layanan SMS pelanggan dari pusat, juga pemberitahuan untuk proses maintenance. Sehingga semua update dan informasi akan terkomunikasikan dengan baik dari pusat kepada para agen.

4. SMS Auto-forward

Sistem auto-forward disini memungkinkan agen mendapat SMS yang dikirim langsung oleh agen di bawahnya. Jadi agen di atas akan segera mengetahui apa yang terjadi pada agen-agen bawahnya yang lain sehingga masalah yang ada cepat mudah teratasi.

5. SMS Token PLN

Jika berhubungan dengan transaksi PLN prabayar, software ini menyediakan fasilitas SMS token PLN yang langsung dikirim ke nomor pembeli. Selain itu ada juga fasilitas pembayaran otomatis atau auto debet dari bank Mandiri dan bank BCA sehingga memudahkan pembayaran tagihan bulanan pelanggan.

6. Software Canggih

Software Roket Pulsa dirancang sedemikian rupa untuk khusus menangani dan mensupport transaksi penjualan pulsa dengan sistem yang teratur dan matang. Software ini otomatis membantu agen dalam melakukan proses transaksi dengan ringan dan cepat sehingga beban pekerjaan agen tidak berat.

7. Data Server Aman

Data server akan tetap aman karena Roket Pulsa menyediakan fitur backup otomatis yang akan membuat backup berkala secara otomatis ke dalam flash disk.

Lalu bagaimana dengan harga software Roket Pulsa? Dibanding dengan software asli yang harganya lebih tinggi, software ini mempunyai harga terjangkau dengan fasilitas dan fitur yang menarik.

Pelapak menjual software ini dengan kisaran harga 1 hingga 5 juta rupiah. Sebelum membeli lebih baik jeli dalam mencari informasi sehingga tak akan rugi dan menyesal di kemudian hari.