Hallo sahabat pecinta barang elektronik terutama smartphone, di tahun 2020 ini akan hadir beberapa merk dengan fitur unggulan yang akan sangat menarik minat pembeli. Terlebih dari itu, para perusahaan-perusahaan smartphone seolah berlomba-lomba akan meluncurkan produk terbarunya di tahun ini. Sehingga dengan begitu kualitas smartphone yang diperjualbelikan memang sangat menarik, untuk itu langsung saja simak beberapa daftar smartphone terbaru di bawah ini.

Daftar Smartphone terbaru yang akan Rilis di tahun 2020

5 Daftar Smartphone terbaru yang akan Rilis di tahun 2020

Tentu para pembaca akan sangat penasaran, kira-kira seperti apa smartphone terbaru di tahun 2020 ini. Yuk langsung saja kita lihat bersama daftar beberapa smartphone terbaru di bawah ini.

1. Samsung Galaxy S11

Samsung merilis smartphone terbaru di tahun 2020 ini yakni samsung galaxy S11 yang memiliki fitur canggih seperti kamera belakang dengan lensa 64 MP serta cutout kamera depan yang lebih kecil, pengisian daya lebih cepat, memiliki sensor detak jantung dan tombol Bixby khusus.

2. iPhone 12

Meski saat ini belum dirilis tetapi smartphone keluaran Apple ini akan mendarat sebelum september 2020 mendatang. Handphone ini akan menjadi iPhone pertama yang mendukung penggunaan jaringan 5G. Benar-benar luar biasa bukan? selain itu, Smartphone ini memiliki RAM yang signifikan dibandingkan dengan iPhone 11 Pro Max, rangka baja dan kaca stainless steel bermata persegi di kedua bagian depan dan belakang.

3. Xiaomi Mi 10

Smartphone terbaru dari Xiaomi Mi juga hadir di tahun 2020 ini dengan tipe Xiaomi Mi 10 dengan keunggulan kamera yang menyamai samsung yaitu kamera 64MP dan MIUI. Selain itu, memiliki 10 chipset Qualcomm Snapdragon 865, baterai tanam 5000mAh, kemudian Mi 10 juga tersedia Sel 3300 mAh dan layar 6,2 inci.

4. Nokia 10

Tahun 2020 ini nokia juga diperkirakan akan merilis smartphone terbaru dengan keunggulan-keunggulan yang tidak kalah menarik dari kebanyakan merk handphone lainnya. Nokia 10 ini akan memiliki sensor kamera dual 48MP (wide-angle dan telephoto) di belakangnya dengan Optical Image Stabilization 4-axis. Kemudian kamera depan 16 MP, layar diperkirakan sebesar 6,5 inci dan ditambah fitur unggulan lainnya seperti Quick charge 4+ dan anti air.

5. LG G9 ThinQ

Smartphone LG akan hadir dengan layar berlekuk bergelombang, kamera lensa ganda, peminda sidik jari yang terpasang di bagian belakang serta jaringan internet 4G. Smartphone ini bertipe LG G9 ThinQ yang tentunya akan memiliki kualitas unggul seperti smartphone yang juga dirilis pada tahun 2020 ini.

Itulah beberapa daftar smartphone terbaru yang akan dirilis pada tahun 2020 ini, tentunya masing-masing memiliki fitur yang canggih dan tidak sama antara satu dengan yang lainnya. Jika di tahun ini berkeinginan memiliki smartphone terbaru silahkan pilih salah satu diantaranya.