Cara Mudah Transfer Pulsa ke Sesama 3 Three, Sebagai salah satu provider kartu perdana besar di Indonesia, kartu Tri atau yang banyak dikenal dengan “3” telah mengklaim bahwa mereka telah memiliki 2,3 juta pelanggan pada tahun 2008, 21 juta pelanggan pada akhir 2013, dan 36 juta pelanggan di tahun 2020.

Ini angka yang luar biasa, karena seperti yang telah kita ketahui bahwa persaingan di dunia telekomunikasi seluler sangatlah ketat. Kartu perdana besar lain seperti Telkomsel, Indosat dan XL yang telah menjajaki bisnis ini terlebih dahulu tentunya tidak akan tinggal diam.

Kartu Tri juga memberikan banyak layanan, salah satunya adalah layanan transfer pulsa Tri. Layanan ini sangat membantu banyak pelanggan Tri terutama pada kondisi yang tidak memungkinkan mereka untuk mengisi pulsa. Bagaimana cara transfer pulsa 3 (Tri)?

Mari kita bahas langkah-langkah yang diperlukan untuk mentransfer pulsa ke sesama kartu 3 (Tri) dengan mudah.

Cara Transfer Pulsa 3 (Tri) 2022

Transfer pulsa 3 hanya bisa dilakukan melalui menu “dial” di handphone Anda dengan cara berikut:

  1. Masukkan *323# pada menu dial di handphone Anda
  2. Lalu klik pilihan yang nomor 1. KiKiPu
  3. Selanjutnya masukkan nomor tujuan yang akan dikirimi pulsa
  4. Terakhir masukkan nominal pulsa yang akan Anda kirim
  5. Selesai

Jika sudah selesai proses pengiriman pulsanya, maka yang dikirimi pulsa akan menerima pemberitahuan melalui sms dari provider 3 dan pulsa akan terkirim secara otomatis.

Persyaratan

  • Nominal pulsa yang bisa dikirim adalah minimal Rp1000 dan kelipatannya
  • Sisa pulsa setelah mengirim pulsa minimal Rp5000
  • Biaya pengiriman pulsa adalah Rp400/transaksi + Donasi Rp100/transaksi
  • Jika pulsa Anda habis untuk berbagi pulsa, Anda harus mengisi terlebih dahulu di Sepulsa
  • Metode ini hanya berlaku untuk sesama pengguna provider 3

Setelah Anda melakukan proses di atas dan memenuhi persyaratan yang tertera, maka Anda akan berhasil melakukan proses transfer. Jika Anda mengalami kesulitan dalam melakukan langkah di atas segera hubungi CS mereka di 123 (Rp300/panggilan untuk prabayar), 089644000123 (berbayar) atau via email ke 3care@three.co.id.