Roket Pulsa adalah software pulsa murah yang sangat mudah digunakan, simple dengan harga terjangkau dan dilengkapi dengan lisensi kepemilikan. Software Roket Pulsa semakin populer sebagai software pulsa pilihan para pelaku bisnis pulsa baik dari kalangan penjual pemula maupun para master dealer.

Tutorial untuk instal dan setting software Roket Pulsa

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk melakukan setting dan instal software pulsa murah dari Roket Pulsa.

  • Instal MSQL

Untuk proses instal software Roket Pulsa, dimulai dari instal MySQL terlebih dahulu.

  • Instal Roket Pulsa

Selanjutnya adalah instal software Roket Pulsa.

  • Upgrade Software

Setelah software pulsa murah dari Roket Pulsa sudah terpasang, maka yang harus dilakukan adalah melakukan upgrade Roket Pulsa, karena software pulsa yang berhasil diintal tersebut masih dalam versi free.

Untuk melakukan upgrade software, silahkan kirim HWID dengan mencolokkan flasdisk, lalu klik Cek HWID. Maka akan muncul nomor HWID. Jika software sudah muncul nama pengguna, maka software Roket Pulsa tersebut sudah dalam versi berbayar, dan artinya siap digunakan.

  • Setting STOK HOST TO HOST

Selanjutnya download database H2H Jasa Server Pulsa berguna untuk memudahkan setting produk.

  • Instal Modem Untuk SMS Center atau Sender

Langkah berikutnya adalah lakukan instal modem. Pastikan komputer kamu sudah tersetting waktu, bahasa dan negara Indonesia.

  • Setting AUTOBACKUP

Selanjutnya setting pengunaan fitur Autobackup pada Roket Pulsa. Klik menu Autobackup, setting konfigurasi untuk durasi backup dalam satuan menit.  Tujuan dari backup data ini adalah mengantisipasi jika kemungkinan terburuk komputer rusak total, maka ada data lisensi dan backup data server pada flasdisk.

  • Setting Auto Retransaksi

Fitur Autoretranskasi ini berfungsi jika suplayer ada masalah atau pada saat konesi internet down sehingga transaksi tidak bisa terkirim. Dengan mengaktifkan auto retransaksai maka jika konsdisi suplayer sudah kembali normal maka transkasi akan diulang secara otomatis. Jika semua sudah disetting, maka saatnya mendaftar dan menambah saldo agen sebagai uji coba apakah server pulsa sudah siap jalan atau belum.

  • Daftarkan Outlet Pertama

Jika sudah tersetting semua kamu sudah dapat melakukan transaksi, silahkan mendaftar sebagai agen, menambah saldo dan melakukan pengisian pulsa.

  • Lakukan Uji Coba Transaksi

Untuk menguji transkasi dan melakukan pengisian pulsa silahkan kirimkan ke sms center. Langkah ini dilakukan dari HP yang didaftar agen dan ditop up. Lalu kirimkan ke sms center. Jika sudah berhasil, maka server siap berjalan. Jangan lupa lakukan set harga sesuai target keuntungan kamu.

Demikian tutorial mengenai cara instal dan setting software pulsa murah dari Roket Pulsa. Silakan kunjungi website Www.roketpulsa.id untuk mendapat info lebih lengkap seputar cara menginstal software Roket Pulsa. Selamat mencoba.