Siapa yang tidak mengenal pulsa? Pasti hampir seluruh orang di seluruh dunia telah mengenal bahkan menggunakannya. Pulsa merupakan alat pembayaran untuk membayar semua pemakaian layanan pengguna handphone atau telepon genggam yang telah disediakan oleh operator. Pada masa sebelumnya, pulsa hanya digunakan sebatas untuk membayar biaya pemakaian panggilan telepon dan sms. Namun, zaman sudah berubah. Kini, handphone telah berkembang menjadi smartphone yang memiliki sistem operasi canggih yaitu Android dan IOS.

Bisnis Pulsa Modal Kecil Untung Melimpah

Android dan IOS adalah dua sistem operasi yang sangat populer di dunia. Dengan adanya kondisi yang seperti ini, maka salah satu bisnis yang cukup menarik untuk dijalankan adalah bisnis pulsa. Dengan modal yang relatif kecil namun memiliki potensi keuntungan yang cukup besar. Tetapi selain membutuhkan modal, bisnis pulsa juga membutuhkan satu komponen penting yaitu software pulsa. Pada umumnya software pulsa cukup mahal dikarenakan tidak mudah untuk membuatnya. Dengan begini, tentu banyak yang mencari software pulsa murah namun berkualitas.

Software Pulsa Murah dan Berkualitas

Bisnis pulsa adalah bisnis yang cukup menarik untuk dijalankan. Hal ini disebabkan karena penggunaan pulsa saat ini sangat masif sehingga pulsa merupakan produk yang sangat penting bagi semua orang. Selain itu, bisnis pulsa juga dinilai tidak terikat dan fleksibel sehingga santai untuk dijalankan.

Dengan ini maka dapat dikatakan bahwa bisnis pulsa adalah salah satu bisnis yang memiliki risiko kebangkrutan kecil. Dengan menggunakan modal yang relatif murah, bisnis pulsa memiliki potensi keuntungan yang besar. Kemudian, tentang software pulsa murah, diperlukan suatu prinsip kehati-hatian dalam memilih software pulsa. Salah satu software pulsa yang berkualitas namun terjangkau adalah Roket Pulsa.

Roket Pulsa merupakan software pulsa dengan harga yang relatif terjangkau namun memiliki kualitas yang sangat mumpuni. Roket pulsa memiliki beberapa fitur yaitu dapat menjamin bahwa transaksi akan tetap lancar meskipun trafik internet sedang padat, dapat bertransaksi di berbagai platform yaitu SMS, XAMPP/ Jabber & Telegram, menjamin keamanan dan privasi database, serta memiliki pencatatan laba yang lengkap dan sistematis.

Produk yang terdapat pada Roket Pulsa juga beragam diantaranya adalah Pulsa Elektrik semua operator, Paket Data Semua Operator, Token Listrik, Voucher Game Online, Voucher Fisik, Saldo GoJek, Saldo Grab, Saldo Ovo, Saldo TCASH, PPOB, dan masih banyak lagi. Software ini dapat di instal pada komputer atau laptop dan tidak memerlukan spesifikasi laptop atau komputer yang tinggi karena software ini sangat ringan dan dapat dijalankan pada berbagai sistem operasi baik itu Windows XP, Vista, 7, 8, dan 10. Untuk harga terdapat dua paket yaitu Roket Pulsa 2 Basic dan Roket Pulsa 2 Advance.

Harga untuk Roket Pulsa 2 Basic adalah Rp. 1.500.000,- dan untuk Roket Pulsa 2 Advance adalah Rp. 3.000.000,- Untuk Paket Roket Pulsa 2 Advance sudah terdapat aplikasi yang dapat dijalankan pada smartphone Android. Namun untuk Paket Roket Pulsa 2 Basic harus mengupgrade jika ingin menggunakan aplikasi Android. Biaya untuk upgrade tersebut juga cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 500.000,-