Beli Token PLN MurahPengisian listrik dengan token PLN murah pastinya menjadi hal yang sangat diminati oleh seluruh pelanggan pulsa listrik. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Anda bisa mencoba membeli pulsa listrik lewat internet. Semakin lancarnya sambungan internet di Indonesia membuat segala hal menjadi lebih mudah didapat. Salah satunya dengan membeli pulsa listrik secara online. Anda hanya perlu memesan token listrik dari toko online lalu membayarnya lewat internet banking atau kartu kredit. Selain itu, Anda juga bisa membelinya langsung melalui layanan internet banking.

Membeli Token Pulsa Murah di Toko Online

Cara pertama ini merupakan cara yang tengah populer saat ini karena Anda akan benar – benar menemukan token PLN murah di beberapa toko online. Tidak seperti pembelian token listrik yang umumnya lebih mahal karena adanya tambahan biaya administrasi, materai, dsb. Token listrik di toko online biasanya dijual lebih murah dari jumlah pulsa itu sendiri. Misalnya, token pulsa 100.000 dijual seharga 97.000 dan sebagainya.

Cara pembelian pulsa secara online ini pun sangat mudah. Anda hanya perlu memilih dari daftar e-voucher yang dijual toko online tersebut, kemudian memilih token PLN. Lalu pilih jumlah pulsa yang ingin Anda beli sesuai kebutuhan serta masukkan nomor pelanggan Anda. Setelah itu, Anda akan melihat harga yang harus Anda bayar; pastinya jauh lebih murah dibandingkan dengan membeli secara manual.

Selanjutnya, pilih metode pembayaran; dengan internet banking, kartu kredit atau transfer. Untuk situasi urgent saat listrik di rumah sudah sekarat, tentunya Anda harus membayar dengan kartu kredit atau internet banking. Setelah pembayaran selesai , e-coupon token listrik akan dikirimkan ke akun Anda sehingga Anda bisa melihat kode token PLN murah yang sudah dibeli dan kemudian langsung memasukkannya ke meteran listrik rumah Anda. Selain praktis, cara pembelian pulsa listrik seperti ini pastinya juga lebih murah.

Membeli Langsung Lewat Internet Banking

Ini merupakan salah satu keuntungan bagi nasabah yang mendaftar akun mereka ke internet banking. Pembelian apa saja, termasuk pulsa hape dan listrik bisa dilakukan dengan praktis melalui akun internet banking tersebut. Caranya, tentu saja hanya dengan mengakses akun internet banking Anda terlebih dahulu. Kemudian pilih pada menu, apa yang ingin Anda beli. Misalnya, token listrik PLN. Untuk masalah harga, pembelian token listrik lewat media ini biasanya dikenakan biaya administrasi sesuai ketentuan bank yang bersangkutan. Jadi harganya sedikit lebih tinggi dibandingkan membeli di toko online

Jadi, sekarang pastinya Anda sudah mengetahui tentang dimana tempat yang tepat untuk membeli token PLN murah secara online. Tentukan dimana Anda akan membeli dan gunakan kemudahan ini untuk memenuhi kebutuhan pulsa listrik dengan cara yang jauh lebih mudah.