PPOB (Payment Point Online Bank) termasuk salah satu pilihan bisnis yang menjanjikan. Bisnis ini dapat memudahkan orang-orang untuk melakukan transaksi keuangan, seperti pembayaran tagihan listrik, pembelian pulsa, pembayaran tagihan kredit, dan lain sebagainya. Peluang dari bisnis ini semakin terbuka lebar seiring dengan adanya peningkatan kebutuhan akan layanan yang praktis dan cepat. Tertarik untuk mencoba? Coba simak informasi seputar cara mengatur PPOB dari Roket Pulsa.

Atur Settingan PPOB dari Roket Pulsa

Mitra Roket Pulsa; Begini Cara Setting PPOB

Jika Anda sedang mencari cara untuk berbisnis pulsa, maka memilih roket pulsa adalah sesuatu yang tepat. Perusahaan ini memiliki pengalaman yang cukup baik dalam bidang tersebut dan juga memiliki berbagai produk pulsa yang bisa dipilih. Di antara produk bisnis yang dapat dipilih oleh mitra roket pulsa adalah PPOB.

Bagi Anda yang memang berminat untuk menjalani bisnis PPOB ini, maka Anda dapat bergabung menjadi mitra Roket Pulsa. PPOB dari perusahaan ini memiliki keunggulan yang dapat dijalankan dengan memanfaatkan berbagai jaringan internet, tidak membutuhkan VPN, serta tidak perlu adanya IP Statis.

Setelah berhasil menjadi mitra dari Roket Pulsa, maka Anda telah dapat memulai menjalankan bisnis PPOB. Sama seperti di tempat lain, PPOB dari roket pulsa juga memerlukan sejumlah pengaturan. Selain itu, sebelum melakukan pengaturan harap perhatikan beberapa hal yang telah dijelaskan pada website Roket Pulsa. Selanjut, pengaturan PPOB dapat dilakukan dengan mengikuti tata cara di bawah ini.

1. Jalankan Software atau Aplikasi dari Roket Pulsa

Pertama, silahkan jalankan software resmi dari roket pulsa. Jika memang mengalami kendala pada saat menjalankannya, maka Anda dapat menghubungi teknisi dari roket pulsa melalui kontak customer service.

2. Membuat Produk PPOB

Langkah kedua yang harus dilakukan adalah membuat produk PPOB pada aplikasi tersebut. Caranya silahkan pilih menu Produk, Pascabayar, dan pilih Add. Selanjutnya silahkan isi nama produk dan sejumlah keterangan yang diperlukan.

3. Membuat Formasi Cek Tagihan dan untuk Membayar Tagihan

Caranya, silahkan pilih menu Parsing, kemudian ambil Tambah Parsing dan atur Parsing Anda untuk melakukan pembayaran maupun pengecekan tagihan.

4. Tentukan Biaya dan Laba

Berikutnya, Anda juga perlu mengatur biaya admin dari pembayaran yang dilakukan, serta laba yang ingin diambil. Biasanya laba ini terdiri atas dua hal, yaitu laba outlet dan laba server.

5. Tentukan Kata Kunci

Hal lain yang perlu diatur dalam PPOB Roket Pulsa adalah kata kunci. Ada beberapa sejumlah kata kunci yang harus dipahami, seperti SN/Reff untuk nomor bukti transaksi, Nama Pemilih untuk nama pelanggan, dan seterusnya. Informasi ini juga dapat Anda pelajari pada website roket pulsa.

Demikianlah cara mengatur atau mensetting PPOB dari roket pulsa. Semoga cara ini dapat membantu Anda dalam menjalankan bisnis tersebut.