Tahukah Anda apa itu software PPOB? Dalam dunia bisnis untuk mendukung kecepatan dan kemajuan teknologi yang saat ini sudah semakin terasa maka jangan sampai Anda tidak memasukkan software di dalamnya. Salah satu bisnis yang saat ini kembali digeluti oleh banyak pebisnis pemula adalah di bidang pulsa. Untuk bisa berjualan pulsa dengan lancar maka Anda harus menggunakan software di dalamnya. Saat ini bisnis pulsa tidak lagi menggunakan pulsa fisik yang harus digesek baru kemudian bisa melihat nomer pulsa untuk kemudian memasukkan angkanya ke nomer ponsel Anda. Semua sistem sudah dengan cara elektrik sehingga lebih cepat dan juga praktis.

Jika Anda menggunakan software pulsa yang bernama Roket maka Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan. Salah satu keuntungannya adalah Anda bisa sekaligus bisa menggunakannya sebagai software PPOB. Apakah software itu? Untuk yang belum pernah mendengar, PPOB adalah payment point online bank. Menggunakan software ini berarti Anda siap untuk melakukan sistem pembayaran dengan cara online. Selain itu dalam sistem PPOB yang Anda manfaatkan adalah sistem dalam perbankan. Namun dalam sistem ini akan ada pihak lain yang turut serta ikut untuk mendukung proses kelancaran transaksi data dari outlet PPOB ke pelanggan Anda yang bernama switching company. Tahukah Anda bahwa dengan adanya sistem PPOB ini maka sebagai pelanggan Anda justru semakin dipermudah karena membayar semua tagihan seperti PLN, PDAM, pembelian pulsa token PLN, pembelian tiket kereta api, dan lainnya bisa dilakukan selama 24 jam non stop tanpa kendala.

Nama lain dari PPOB adalah bisnis loket pembayaran. Dengan adanya sistem yang matang dan menggunakan software yang baik dan original maka akan sangat mendukung kelangsungan bisnis Anda agar tetap berjalan dengan baik. Bisnis ini bisa dijalankan oleh siapa saja bahkan oleh ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan untuk kebutuhan rumah tangganya. Yang dibutuhkan dalam menjalankan bisnis ini adalah satu perangkat komputer atau juga laptop dengan spesifikasi yang baik, modem, printer untuk printing bukti pembayaran dari konsumen, dan juga fasilitas internet dengan koneksi yang baik dan stabil. Selain itu Anda harus melakukan pendaftaran untuk unit loket usaha Anda melalui sistem online. Setelah semua selesai maka Anda akan mendapatkan fasilitas struck pembayaran dan spanduk untuk selama-lamanya.

Roket software selain bisa digunakan untuk berbisnis pulsa juga bisa mensupport untuk kebutuhan software PPOB seperti diatas. Dengan begitu nantinya Anda bisa mendapatkan pemasukan aktif dari usaha pulsa dan dari bisnis loket PPOB akan menjadi passive income Anda. Nantinya Anda juga bisa menerima agen loket dibawah Anda dan setiap transaksi yang dilakukannya akan masuk beberapa persen menjadi insentive yang akan Anda terima setiap bulannya.