Alat Server Pulsa Terlengkap, Stabil, Cepat & Aman Dimana Sudah Terinstall Sebuah Software Pulsa. Di Antaranya PC / Laptop, Software, Modem, Ups. Memulai sebuah bisnis harus selalu dengan rencana yang matang. Saat ini bisnis yang menjanjikan keuntungan yang bisa dikatakan pasti adalah server pulsa. Untuk itu tentu saja Anda harus mengeluarkan modal. Karena memang tidak ada bisnis yang tanpa modal sama sekali. Sekecil apapun pasti tetap akan ada modal untuk membangun usaha Anda. Untuk bisnis server pulsa maka ada beberapa alat server pulsa yang harus Anda siapkan. Dengan alat-alat tersebut maka akan sangat mensupport semua proses bisnis Anda untuk bisa berjalan dengan maksimal tanpa kendala yang berarti. Rata-rata alat tersebut mudah untuk dicari dan di dapatkan.

Alat Server Pulsa

Mungkin banyak diantara Anda yang penasaran, selain halnya alat-alat yang mudah terlihat seperti HP dan komputer, apa lagi peralatan yang digunakan dalam suatu bisnis pulsa. Dalam hal ini, server pulsa merupakan suatu sistem yang menggabungkan produk-produk pulsa dari tiap operator di Indonesia (Indosat, Telkomsel, XL dan Three) dalam suatu software agar agen dapat menjual pulsa-pulsa tersebut dari 1 chip saja. Dengan adanya server ini, seorang agen tak perlu menyiapkan banyak HP untuk tiap chip operator tertentu.

Menjadikan sistem transaksi semakin praktis, server pulsa menyediakan solusi mudah bagi konter yang tidak ingin menyiapkan banyak HP untuk transaksi pulsa kepada pelanggan mereka. Namun apa saja peralatan yang diperlukan pada server tesebut? Umumnya alat server pulsa yang bisa dengan mudah Anda kenali adalah set komputer beserta software pulsanya, modem internet dan modem pulsa.

List Kebutuhan Alat Server Pulsa

Untuk membuat bisnis server pulsa maka Anda harus menyiapkan beberapa perlengkapan seperti dibawah ini. Masing-masing alat memiliki fungsinya sendiri-sendiri yang memang akan mensupport perkembangan bisnis Anda kedepannya. Untuk memulai bisnis tersebut saat ini Anda bahkan bisa menentukan sesuai dengan budget yang Anda miliki. Bahkan mereka yang masih berstatus sebagai pelajar biasa saja tetap bisa menjalankan usaha ini dengan baik. Sangat menarik sekali bukan?

  1. Satu Set Komputer

Siapkan satu set perlengkapan komputer dengan processor minimal setara dual core atau lebih. Baik untuk jenis AMD atau INTEL kapasitas RAM yang minimal harus Anda miliki adalah sebesar 1 GB, lebih besar maka akan jauh lebih baik lagi. Lebih baik Anda memilih komputer PC daripada laptop. Hal ini dikarenakan bisnis server pulsa akan ON selama 24 jam lebih tanpa batas. Jika hal ini terjadi pada laptop maka kemungkinan besar akan terjadi hang atau error dan justru menghambat transaksi yang ada.

  1. Software Original ( 1 Chip untuk All Operator )

Kemudian yang berikutnya adalah softwar pulsa. Tidak perlu memilih software dengan harga mahal, yang paling penting adalah software tersebut harus original atau asli karena dengan begitu Anda sebagai pembeli dan pengguna akan mendapatkan lisensi resmi dan terhindar dari permasalahan kedepannya.

  1. Moden GSM

Jangan lupa siapkan modem GSM untuk mensupport transaksi agar bisa lebih cepat dari pada menggunakan ponsel biasa. Selain itu modem juga akan sangat mampu melakukan transaksi pengiriman pulsa dalam volume yang sekaligus banyak dan besar tanpa kendala.

  1. UPS

Siapkan pula UPS yang akan sangat bermanfaat disaat listrik tiba-tiba mendadak mati karena pemadaman bergilir atau hal lainnya. UPS akan memberikan energi listrik yang bermanfaat untuk menyimpan semua data dan history yang sedang berjalan. Selain itu jika terjadi listrik mati mendadak juga perangkat komputer Anda juga tidak akan mudah rusak karena terbantu dengan adanya UPS.

Frequently Asked Questions

Untuk konsultasi & pemesanan silahkan hubungi kontak yang tertera pada website. Bisa juga menanyakan via pesan whatsapp.

Periksa kembali Nomor HP Tujuan sebelum melakukan transaksi. Pastikan data yang ditransaksikan telah benar, kami tidak bertanggung jawab terhadap kesalahan data dari anda. Transaksi yang sudah berhasil dan/atau pulsa/voucher yang sudah masuk ke nomor HP tujuan tidak dapat dibatalkan.

  1. Silahkan cek terlebih dahulu pulsa/kuota Anda. Kadang pulsa sudah masuk mendahului report / notifikasi SMS dari operator.
  2. Apabila status sudah OK namun masih belum masuk, mohon ditunggu dikarenakan terkadang ada keterlambatan atau pending dari provider.
  3. Apabila dalam waktu 1 jam setelah melakukan pembayaran dan status sudah OK tapi Pulsa/Paket Internet/Token PLN/Voucher belum masuk silahkan hubungi kontak yang tertera di web.

Anda dapat bertransaksi kapan saja dimana saja karena kami beroperasi 24 jam.

Notifikasi pulsa yang berhasil atau gagal akan Anda terima melalui push notifikasi dari Aplikasi dan email. Nomor telepon yang berhasil diisikan pulsa juga akan menerima notifikasi berupa sms.

Untuk pembelian pulsa yang sudah dalam proses operator ataupun sudah berhasil, tidak dapat dibatalkan ataupun dilakukan refund.

Jika Anda salah memasukkan nomor pengisian pulsa dan pulsa sudah dalam proses operator, transaksi tidak dapat dibatalkan. Begitu juga bila transaksi pulsa telah berhasil. Meskipun nomor tersebut tidak aktif, jika transaksi pulsa berhasil, maka pembelian tidak dapat dibatalkan. Silahkan pastikan kembali nomor telepon Anda sebelum dilakukan pengisian Pulsa.

Load More